Jual Rivanol di Semarang

Jual Rivanol di Semarang – Pada umumnya apabila setiap orang mengalami luka dengan cara – cara yang tak terduga, entah karena terjatuh, tersayat, atau semacamnya. Luka yang cukup dalam tersebut biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diobati hingga benar-benar mengering dan hilang bekasnya.

Namun terkadang pada proses perawatannya kita bingung menentukannya, bagaimana cara menyembuhkan luka yang benar ? jika anda kurang memahami dan salah dalam menangani luka, justru bisa menambah risiko menimbulkan infeksi dan memakan proses penyembuhan yang lebih lama dari semestinya.

Jual Rivanol di Semarang – Ada sebagian orang yang meyakini bahwa pengobatan luka yang benar adalah dengan menggunakan cairan alkohol, namun ada pula yang lebih percaya dengan Rivanol. Lalu, produk apa yang sebenarnya paling tepat untuk mengobati luka?

Untuk diketahui, alkohol memang mengandung desinfektan untuk membunuh bakteri. Karena pada saat luka, pembuluh darah tersebut akan terbuka dan jika luka tersebut diberi alcohol maka akan dapat menyebabkan jaringan disekitarnya rusak. Apabila sel – sel yang akan tumbuh rusak akibat diberinya alcohol, maka penyembuhan luka akan semakin lama.

rivanol

Jual Rivanol di Semarang – Jika hal tersebut tidak diinginkan oleh anda, disarankan untuk menggunakan rivanol sebagai cairan obat luka dan memiliki fungsi sebagai antiseptik. Hal ini karena rivanol mengandung komposisi aktif Ethacridine lactate.

Rivanol merupakan cairan desinfektan yang mengandung Etakridina laktat yang dapat  digunakan untuk membersihkan luka, kompres luka yang membengkak, menghambat perkembangan dan pertumbuhan kuman, membunuh kuman yang berada di luar tubuh, membantu menyembuhkan dan mengeringkan luka, membersihkan dan menyembuhkan bisul.

Jual Rivanol di Semarang – Kelebihan rivanol dibandingkan dengan alkohol dan yodium antara lain rivanol mempunyai sifat bakteriostatik atau menghambat pertumbuhan kuman. Biasanya, pemberian Rivanol lebih efektif pada kuman gram positif dibandingkan gram negatif. Di samping itu, sifatnya pun tidak terlalu menimbulkan iritasi dibandingkan dengan povidon iodine (yodium). Alkohol juga disebut-sebut bisa masuk ke aliran darah melalui kulit yang terluka, sehingga hal ini kurang baik untuk kesehatan.

Adapun cara pemakaian rivanol adalah sebagai berikut :

Pertama, bersihkan luka terlebih dahulu sebelum diobati dan saat membersihkan luka sebaiknya menggunakan air steril atau air yang bersih

Kedua, gunakan rivanol tersebut sebagai penghambat pertumbuhan kuman pada kulit

Dalam pemakaian rivanol harus benar – benar diperhatikan, jika tidak maka akan mengakibatkan luka yang parah. Selain itu, anda juga harus memperhatikan saran dari dokter, seperti hindari luka tersebut dari air, untuk menghindari kuman atau debu kotor yang masuk, anda dapat menggunakan kasa steril sebagai penutup luka, dan jaga luka tersebut agar tetap bersih. Jika luka tersebut kemungkinan tidak bisa disembuhkan dengan rivanol, disarankan anda untuk berkonsultasi kepada ahli medis atau dokter terlebih dahulu.

Setelah anda mengetahui manfaat dan cara pemakaian rivanol, berikut adalah tips-tips cara penyimpanan rivanol yang baik, yaitu simpan di tempat yang sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari. Rivanol termasuk golongan obat bebas yang boleh digunakan dan dibeli tanpa resep dokter. Meskipun obat ini masuk ke dalam kategori aman, tetap saja tidak boleh digunakan secara berlebihan. 

Jual Rivanol di Semarang – Obat bebas juga memiliki kandungan racun yang dapat berbahaya bagi tubuh jika tidak digunakan sebagaimana mestinya. Pada kemasan obat ini, terdapat logo lingkaran hijau yang bergaris tepi hitam. Obat bebas ini biasa digunakan untuk mengatasi gejala penyakit ringan.

Untuk diketahui Rivanol merupakan sebuah produk bebas dan sudah banyak beredar dipasaran atau pun toko alat kesehatan. Salah satunya adalah Toko Alkes Marinno yang memiliki 2 ukuran, yaitu 100ml dan 300ml dengan merk onemed.

Untuk Info Lebih Lanjut mengenai HARGA?

Hubungi WA 0878 3242 2265