Jual Povidone Iodine

jual Povidone Iodine – Orang yang terjatuh dari sepedah motor ataupun mengalami kecelakaan, biasanya orang terjatuh lutut terlebih dahulu sehingga membuat lutut tergores atau luka. Bila tidak langsung di obati maka akan terinfeksi bahkan bisa menimbulkan resiko tinggi seperti amputasi bila di biarkan.

Jual Povidone Iodine – Apa itu Povidone Iodine?

Jual Povidone Iodine – Povidone Iodine adalah obat luar yang berfungsi sebagai antiseptic yang pada umumnya digunakan untuk membersihkan dan membunuh bakteri, jamur, maupun virus pada daerah kulit yang terdapat luka. Seperti cidera atau tersayat pisau. Povidone iodine ini bekerja dengan cara merusak sel kuman dan membuat kuman menjadi tidak aktif.

Berikut peringatan bila memakai Povidone Iodine sebagai berikut :

Bagi pengguna povidone iodine untuk anak-anak sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter, bila sedang mengalami luka serius pada saat memakai povidone iodine sebaiknya tidak memakai perban tertutup. Bila menggunakan povidone iodine lebih dari 7 hari wajib konsultasi terhadap dokter terlebih dahulu apakah baik menggunakan obat ini melebihi jangka waktu yang telah disarankan oleh dokter atau tidak.

30ml

Bila sedang konsultasi terhadap dokter beri tahu dokter sedang mengonsumsi obat-obatan lain, baik obat keras, suplemen maupun produk herbal, jika terjadi reaksi alergi atau overdosis setelah menggunakan povidone iodine segera hubungi dokter. Harap berhati-hati bila menggunakan obat ini, terutama yang mengalami luka bakar serius, luka tusuk cukup dalam, gangguan fungsi ginjal, gangguan hormone tiroid atau memiliki alergi terhadap yodium.

Menggunakan Povidone Iodine dengan benar sebagai berikut :           

Pastikan dokter mengtetahui tentang alergi anda atau jika anda sedang menggunakan obat lain dalam jangka waktu bersamaan, walaupun Povidone Iodine juga dapat diperoleh secara bebas pada toko obat atau apotek, jangan menggunakan Povidone Iodine secara berlebihan dan dalam jangka waktu panjang tanpa anjuran dokter.

Selalu memperhatikan keterangan pada kemasan dan ikuti dosis obat yang telah di anjurkan dokter sebelum memakai obat ini.

Sebelum menggunakan Povidone pada kulit yang terluka, sebaiknya bersihkan lalu mengeringkan bagi kulit yang akan di obati lalu tetesakan atau pakai cotton bud sebagai alat perantara untuk mengobati luka tersebut.

Simpan obat pada suhu ruangan serta jauhkan dari paparan sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Alkes Marinno menjual Povidone Iodine dengan beragam ukuran 15 ml, 30 ml, dan 60 ml bila ingin info lebih lanjut silahkan hubungi whatsaap :

0878 3242 2265