Jual Perban Luka

Jual Perban Luka – Setiap orang pasti pernah mengalami jatuh dan mengakibatkan luka pada bagian kulit, baik itu luka ringan maupun luka parah. Mungkin sebagian orang menganggap luka tersebut adalah masalah sepele atau bukan sesuatu hal yang tidak penting. Padahal, jika luka tersebut dibiarkan secara terus – menerus tanpa diobati atau tidak diperhatikan, luka tersebut akan mengakibatkan infeksi (luka yang parah).

Agar terhindar dari kejadian di atas, Anda dapat menangani luka tersebut dengan menggunakan perban gulung atau perban luka. Jika luka anda terlalu parah, disarankan untuk berkonsultasi kepada pihak ahli medis atau dokter.

Jual Perban Luka – Salah satu hal yang menentukan jenis perban yang perlu digunakan untuk membalut luka adalah lokasi luka. Selain memilih jenis dan ukuran perban, Anda juga perlu mengetahui teknik penggunaan perban pada luka sebagai bagian dari langkah perawatan luka.

Agar tidak terkena debu dan kotoran, biasanya luka ditutup dengan perban. Sebelum menggunakan perban, Anda dianjurkan untuk membersihkan luka untuk mencegah infeksi serta menggunakan kain kassa steril untuk menekan perdarahan jika diperlukan. Ada berbagai jenis perban yang perlu diketahui, antara lain perban gulung, perban tubukar, dan perban segita.

Di dalam artikel ini kita akan membahas tentang perban gulung. Perban gulung atau perban luka adalah kain yang digunakan untuk menutup luka. Perban gulung merupakan kain sejenis dengan kasa steril. Namun, perban gulung ini memiliki berbagai macam merk dan berbagai macam ukuran yang dikemas dalam menggunakan plastic yang diisi berbeda – beda jumlahnya.

Jual Perban Luka – Produk ini sudah banyak beredar dipasaran, terutama di Toko Alat Kesehatan. Salah satunya adalah Toko Alkes Marinno yang sudah menjual dengan berbagai macam merk dan ukuran, yaitu perban dengan merk adinda. Ukuran perban ini mulai dari 5cm, 10cm, 15cm, dan 80cm.

Jenis perban gulung ini dapat mengalirkan udara masuk yang sangat baik akan tetapi juga tidak memberikan tekanan besar pada luka dan tidak dapat menyangga sendi, karena perban ini terbuat dari bahan kain yang halus dan berpori. Fungsi dari perban gulung ini adalah dapat digunakan untuk membalut luka agar tidak mudah infeksi.

Untuk Info Lebih Lanjut mengenai perban luka?

Kontak Person WA 0878 3242 2265