Jual Alat Tes Gula Darah Di Semarang

Diabetes penyakit yang dikenal dengan kadar gula yang tinggi, Glukosa darah atau gula darah diyakini menjadi parameter bagi kesehatan seseorang. Tidak ada salahnya kita melakukan pengecekan kadar gula secara rutin maupun belum terserang diabetes, bila seseorang yang terkena diabetes dengan kadar gula yang tinggi tidak terkontrol dalam mengkonsumsi makanan akan menghadapi resiko kerusakan pada pembuluh darah yang mengarah pada komplikasi serius pada jantung. Penderita diabetes lebih beresiko tinggi dibanding dengan yang tidak menderita diabetes.

Bagaimana pengecekan tes gula darah sewaktu?

Tes kadar gula darah sewaktu (GDS)

Anda bisa melakukan tes gula kapan saja dan dimana saja, tes ini mengukur kadar gula darah terlepas dari kapan terakhir makan. Tes GDS bisa dilakukan secara acak dalam satu hari karena glukosa darah bisa saja berubah setiap waktu.  Sedangkan orang yang sehat yang biasa mempunyai kadar gula yang normal saat melakukan tes hasil gula darah sewaktu dan hasilnya menujukan hasil yang bervariasi terkadang orang sehat juga bisa mengalami masalah pada gula darah.

Pada umumnya orang-orang suka sekali makan malam,padahal makan malam salah satu penyebab naiknya gula darah. System pencernaan akan memecah karbohidrat menjadi gula atau glukosa yang diserap oleh aliran darah, zat tersebut sangat penting untuk sumber energi sel-sel didalam tubuh. Darah akan mengalirkan zat gula ini menuju sel-sel tubuh untuk menjadikan energi pada tubuh kita. Berikut kisaran kadar gula darah normal pada tubuh :

  • Sebelum makan sekitar 70-130 mg/dL
  • Dua jam setelah makan kurang dari 140 mg/dL
  • Setelah tidak makan(puasa) selama setidaknya delapan jam dari 100mg/dL
  • Menjelang tidur 100-140 mg/dL

Nah, bagaimana? Apakah kalian ingin hidup sehat? Lakukanlah pengecekan gula darah serutin mungkin. Supaya kita bisa monitor kadar gula didalam tubuh kita. Bagi yang ingin langsung mempunyai alat tes gula darah sewaktu Toko alkes MARINNO menjual alat tes gula darah sewaktu mau info leboh lanjut caranya langsung saja whatsaap :

0878 3242 2265