3 Hal yang perlu diketahui pada ALAT TES GULA DARAH GLUCO DR

Anda ingin cek kadar gula dalam darah tapi harus ke rumah sakit? Engga usah khawatir, sekarang ini jaman sudah makin maju dan mesin sudah semakin canggih. Kali ini di Indonesia sudah hadir alat tes gula darah dengan merk Gluco Dr.

Alat ini sudah bisa dipakai oleh masyarakat Indonesia yang ingin cek gula darah tanpa harus ke rumah sakit dan juga bisa dibawa kemana-mana saat kita lagi bepergian. Banyak alkes dan apotik yang sudah menyediakan atau menjual Alat Gula Darah Gluco Dr ini. Pada saat kita tes gula darah, produk ini akan memberikan hasil tanpa harus menunggu lama.

Cara penggunaan produk ini sangat mudah dengan cara mengikuti petunjuk yang ada dalam buku panduan. Produk ini sudah mendapatkan 2 buah batere, semple, dan strip untuk cek gula darah. Berikut adalah langkah-langkah menggunakan alat tes gula darah GLUCO DR :

Langkah Pertama

Tekan tombol power sampai muncul tanda strip, kemudian Masukkan strip ke dalam alat gula darah tersebut (dengan maksud darah sudah siap untuk dimasukkan).

Langkah Kedua

Pasang jarum (blood lancet) dengan tujuan untuk menusukkan ujung jari anda agar bisa mengambil sample darah pada tubuh kita. Sebelum menusukkan jarum ke ujung jari kita pastikan dulu tangan Anda bersih atau bisa juga menggunakan alcohol swab agar tangan kita tetap steril

Langkah Ketiga

Setelah mendapatkan sample darah, masukkan sample darah pada strip yang terdapat pada alat Gluco dr

Langkah Keempat

Kita hanya perlu menunggu hasil yang akan terlihat setelah 11 detik

Berapa HARGA Gluco Dr saat ini ??

Hubungi kami di WA 0878 3242 2265