TEMPAT TIDUR PASIEN BEKAS SEMARANG

Tempat Tidur Pasien di rancang khusus untuk pasien yang tidak bisa beraktifitas selain diatas kasur. Pasien paska operasi atau pasien yang di penyakit tertentu yang mengharuskan tidak banyak bergerak, tempat tidur pasien ini sangat membantu dalam proses recovery.

Tempat Tidur pasien terdiri dari 2 tipe utama : Electric dan Non ELectric. Perbedaan mendasar dari keduanya adalah pada saat menggerakan ranjang untuk membantu pasien bergerak.

Untuk menggerakan pasien ada 3 tipe Tempat Tidur Pasien, mulai dari 1 crack sampai ke 3 crank. 1 crank hanya dapat membantu menggerakan pasien dari pinggang ke atas, 2 crank bisa membantu menggerakan bagian pinggang ke atas dan ke bawah, 3 crank sama seperti 2 crank namun ada tambahan untuk menggerakan bagian perut pasien.

Harga bervariasi tergantung dari merk dan tipe yang dipilih, tipe elektrik memang paling mahal untuk saat ini mencapai kisaran 20 juta-an. Untuk tipe Non Electric atau manual mulai dari 5 juta-an.

Namun jika Anda mencari tempat tidur pasien ekonomis, Anda bisa mencoba untuk mencari tempat tidur pasien bekas. Bekas bukan berarti tidak layak pakai, bekas masih bisa dipakai dengan layak. Harganya justru lebih murah sekali dibandingkan dengan tempat tidur pasien baru.

Kini Alkes Marinno ready Tempat Tidur Pasien Bekas (second) 2 Crank dengan kuliatas yang cukup baik.

Untuk Info lebih Lanjut tentang tempat tidur pasien pada gambar diatas?

Kontak Person WA 0878 3242 2265