Harga Promo Alkohol Swab

Alat kesehatan berupa kapas atau tisu alcohol antiseptic yang digunakan untuk membersihkan luka dan pembersih alat-alat medis disebut dengan Alkohol Swab.

Saat lagi pandemic covid-19 orang tidak hanya memburu masker dan hand sanitizer saja, ternyata Alkohol swab pun menjadi barang langka. Alkohol swab biasanya juga digunakan oleh rumah sakit pada saat pengambilan darah, melepas jahitan, pemasangan IV dan utuk antiseptic pre-injeksi serta tindakan lainnya yang memerlukan antiseptic.

Untuk menjaga isi produk tetap steril dan mencegah kering, alcohol swab ini dikemas dalam dus yang berisi 100 sachet dengan menggunakan aluminium foil, kedap air serta tahan bocor. Alcohol swab ini mengandung ethyl alcohol 70% yang dapat membunuh mikroba.

Cara pemakaian juga sangat mudah yaitu buka 1 sachet alcohol swab disisi manapun, lalu gunakan kapas untuk membersihkan area yang diinginkan. Efek samping dari alcohol swab ini adalah menyengat, dapat menyebabkan rasa terbakar atau dingin dimana alcohol swab ini digunakan.

Alcohol Swab Untuk KITA

Jika diatas sudah di review penggunaan alcohol swab yang sebenarnya didalam dunia medis, sekarang kami akan bagikan kepada anda, kapan dana bagaimana kita bisa menggunakan alcohol swab didalam kehidupan sehari-hari kita di pandemic Covid19.

Sesuai dengan nama Alkohol Swab, sudah pasti terkandung alcohol didalam produk tersebut, alcohol memiliki fungsi salah satunya membunuh bakteri, kuman dan virus, dipandami Covid19 kita sangat disarankan untuk menjaga kebersihan, jadikan kebiasaan mencuci tangan sudah menjadi tagline pemerintah untuk kita.

Cukup 5 – 10 Biji

Jika ANda harus bepergian keluar rumah, disarankan membawa hand sanitizer yang dikemas didalam botol spray, namun kali ini Alkohol Swab bisa dijadikan sebagai Hand Sanitizer juga. Cukup sediakan 5 – 10 biji di dalam tas yang selalu Anda bawa kemana-mana.

Jika Anda harus memutuskan makan siang di warung (emper jalan), sangat terpaksa Alkohol Swab ini akan membantu membersihkan tangan Anda sebelum Anda menyantap makan siang Anda.

Jika Anda di Kantor,  sediakan 5 – 10 biji di meja kerja Anda, jika sampai hand sanitizer Anda habis atau lupa membawa, masih ada cadangan pembersih higienis yang bisa Anda gunakan.

Masih ada banyak contoh yang bisa dipakai kaitannya penggunaan alcohol swab di dalam keseharian Anda. Be Smart and Be Creative….

PROMO ALKOHOL SWAB – MARINNO ALKES

Alkohol Swab Sakamed harga 20.000,00

Alkohol Swab Falmed harga 20.000,00

NB : Harga bisa berubah jika masa promo berakhir.

Mau Info Lebih Lanjut tentang Harga Alkohol Swab?

Kontak Person WA 0878 3242 2265