Sekilas Tentang Bawang Hitam

Bawang Hitam merupakan hasil dari proses fermentasi bawang putih dalam suhu tertentu selama 40-80 hari. Proses fermentasi tersebut akan menghasilkan kandungan dan formulasi zat baru dengan efek menjadikan bawang putih berubah warna menjadi Bawang Hitam. Rasa yang dihasilkan dari Bawang Hitam menjadi sedikit manis, gurih dan bertekstur lembut.

Bawang Hitam kaya akan kandungan allicin dan mampu meningkatkan imunitas seluler yang berperan penting dalam memberantas sel tumor. Bawang Hitam adalah salah satu bahan herbal yang sangat dibutuhkan sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan stamina dan vitalitas tubuh. Bawang Hitam telah digunakan selama ribuan tahun oleh bangsa China, Jepang dan Korea sebagai suplemen kesehatan atau obat untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis.

bawang-hitam-

bawang-hitam-

bawang-hitam

bawang-hitam

Bawang Hitam memiliki antioksidan dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan bawang putih. Sebagian orang meyakini bahwa, Bawang Hitam memiliki senyawa sebagai komponen alami yang telah dibuktikan bisa mencegah timbulnya penyakit kanker. Kesimpulannya, setelah proses fermentasi maka Bawang Hitam ini memiliki efek kesehatan yang lebih baik daripada bawang putih. Selain sifat antioksidannya meningkat, Bawang Hitam dalam proses fermentasi juga membuat protein yang terkandung dalam bawang putih akan terurai menjadi asam amino, karbohidrat menjadi fluktosa dan elemen nutrisi akan meningkat.

(diambil dari berbagai sumber)

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk menanyakan info lainnya dan bagaimana mendapatkan Bawang Hitam dapat menghubungi 0813-2588-1399 dan SMS/ Whatsapp 0813-2588-1399