OBAT HERBAL ASAM URAT YANG AMPUH

Asam urat adalah peradangan pada sendi di area kaki(pergelangan kaki, jempol kaki,lutut dan telapak kaki) area tangan(siku-siku,pergelangan tangan,lengan dan ibu jari). Asam urat juga dapat di obati oleh dokter, meskipun beberapa masyarakat dapat mempercayai obat herbal, lalu apa Saja obat-obat alami yang sudah terbukti meringankan asam urat?

JAHE

Jahe adalah tanaman herbal yang salah satunya dapat dipercaya sebagai obat pereda nyeri asam urat alami, jahe juga terdapat zat aktif anti radang yaitu gingerols dan shogaol. Dan jahe juga dapat ditemukan efek antinyeri jahe lebih unggul dari obat anti-inflamasi nonsteroid(NSAID). NSAID dapat bekerja menghalangi pembentuknya perdangan prostaglandin dan leukotrien. Jahe juga dapat mencegah peradangan dan keasaman cairan pada sendi. Konsumsilah jahe secara teratur supaya ada perbaikan yang signifikan dalam rasa sakit, pembengkakan pada sendi.

CUKA APEL

Cuka apel dapat membantu mengurangi rasa sakit akibat peradangan asam urat, cuka apel dapat meningkatkan alkalinitas(kebasaan) tubuh, kadar Ph tubuh yang mempengaruhi kadar PH cairan urine, perubahan cairan urine yang kini lebih basa (alkali) dapat disebut efektif untuk membuang berlebihnya asam urat dari dalam tubuh. Tetapi belum diperjelas apakah penambahan cuka apel didalam asupan makanan dapat mempengaruhi keasaman urin.

SELEDRI

Seledri salah satu obat tradisional untuk mengobati penyakit kantung kemih, dan seledri juga bisa dipercaya sebagai obat herbal untuk mengobati rasa nyeri sendi atau asam urat. Biji seledri banyak mengandung luteolin dan 3-n-butylphthalide (3nB), keduanya sudah diteliti berkhasiat untuk mengatasi peradangan pada asam urat. Hasil penelitian dari Journal Of Biomedical Research melaporkan bahwa kandungan luteolin pada biji seledri dapat mengurangi produksi oksida nitrat yang dihasilkan oleh asam urat. Oksida nitrat adalah perpaduan terpenting dalam tubuh, tetapi menyebab perdangan dalam jumlah besar dapat menghasilakn stress oksidatif. Hasil dari seledri menunjukan bahwa ada kemungkinan luteolin dapat melindungi pada persendian dari peradangan yang disebabkan Kristal asam urat. Belum bisa dipastian manfaat untuk manusia karena penelitian ini baru di uji terhadap hewan.

TEH HIJAU

Riset oleh universitas Michigan bahwa teh hijau mengandung epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang mencegah produksi molekul penyebab inflamasi dan kerusakan sendi. Teh hijau juga mengandung banyak polifenol yang bekerja sebagai antioksida dapat mencegah serangan sama urat,selain itu teh hijau juga terdapat vitamin C dan vitamin E yang bermanfaat sekali bagi pendertita asam urat

CEK KADAR ASAM URAT DIDALAM TUBUH ANDA SEKARANG JUGA

Alkes Marinno menjual Alat cek kadar asam urat dengan harga terjangkau. Untuk info lebih lanjut mengenai alat ini hubungi kami di

WA 0878 3242 2265