Jual Spuit Insulin

Jual Spuit Insulin – Orang-orang yang terkena diabetes bisa menggunakan insulin sebagai pengobatan, ada berbagai macam cara untuk menggunakan insulin. Termasuk cara menggunakan jarum suntik, pena insulin, pompa insulin dan injector jet. Salah satu metode yang paling umum dilakukan pemberian insulin dengan jarum suntik.

Namun, tidak sembarangan penyuntikan insulin dilakukan karena insulin akan menyerap maksimal ketika suntikan pada bagian-bagian tubuh tertentu. Bagi pengguna insulin wajib selalu memperhatikan di mana lokasi penyuntikan, cara pengunaan insulin suntik dan pemberian waktu yang tepat.

jual Spuit Insulin – Tujuan pemberian suntik insulin dalam pengobatan diabetes adalah untuk mengontrol gula darah. Insulin adalah buatan yang disuntikkan ke dalam tubuh merupakan pengganti hormone insulin alami yang tidak bisa di hasilkan ataupun bekerja secara optimal di dalam tubuh. selain itu insulin juga salah satu terapi mandiri karena melakukan penyuntikan sendiri tanpa bantuan team medis. Supaya efektif bekerja insulin disuntikan ke dalam jaringan lemak dibawah kulit anda.

Jual Spuit Insulin – berikut cara penyuntikan insulin pada beberapa bagian dibawah ini :

Perut

Kebanyakan orang yang menderita memilih menyuntikan insulin diperut karena tubuh mudah di jangkau, selain itu insulin mudah di serap masuk ke aliran darah. Pilihlah saat menyuntikkan insulin di bagian perut yang banyak menyimpan jaringan lemak.  Pada saat menyuntikkan sebaiknya mengambil jaringan lemak yang berjarak sekitar 5 sampai 6 cm dari pusar dan cubitlah jaringan lemak yang berada di antara pinggang dan tulang pinggul anda.

Paha

Paha salah satu tubuh yang mudah dijangkau, tetapi tingkat penyerapan insulin dipaha yang paling lambat dibandingkan dengan yang lain, bila melakukan penyuntikan di paha pada saat anda berlari atau berjalan akan terasa tidak nyaman. Bagian penyuntikkan insulin yang tepat adalah bagian depan paha yaitu bagian tengah di antara bagian atas dan lutut. Seperti biasa cubit dahulu atau ambil yang berlemak sekitar 2,5 sampai 5 cm.

Punggung bawah atau Pinggul

Bagian punggung bawah atau pinggul menjadi bagian alternative lokasi untuk penyuntikan insulin. Tetapi sama dengan paha bahwa bagian pinggul penyerapan paling lambat, selain itu anda juga harus meminta bantuan orang untuk menyuntikan insulin.

Alkes Marinno menjual Spuit Insulin 2 merek spuit insulin yaitu merek OneMed dan Terumo yang memiliki ukuran masing-masing 1ML :

Onemed 1ML
Terumo 1ML

Info lebih lanjut hubungi no whatsaap 0878 3242 2265