Jual Kompres Panas

Jual Kompres Panas – Saat pandemic Virus Corona seperti ini pastinya banyak yang panic bila badan demam atau suhu tubuh mendapatkan kenaikan yang tidak normal.

Bila sudah memenuhi syarat protocol tetapi anda merasakan demam kecil kemungkinan anda terpapar virus corona, demam tidaklah semua dipicu dari virus corona tetapi demam juga dapat dipicu dari aktivitas di bawah terik matahari yang berlebihan.

Jual Kompres Panas – Tubuh kita memliki system kekebalan yang dapat memberikan perlawanan terhadap virus dan infeksi bakteri. Bila kekebalan tubuh sedang menurun maka virus dan bakteri akan mudah menyerang dan imun akan menipis bahkan bisa terjadi demam terhadap tubuh. Tubuh bisa dikatakan demam bila suhu tubuh meningkat lebih dari 37 derajat celcius.

Jual Kompres Panas – Selain demam bisa di sebabkan oleh paparan matahari yang berlebihan, pemberian imunisasi dan efek samping obat-obatan tertentu juga salah satunya penyebab demam. Bila anda merasakan demam alangkah baikknya anda mengambil langkah untuk mengompres dengan alat kompres panas.

Cara memakai alat kompres panas cukup mudah dengan mengisi air hangat ke dalam alat kompres tersebut, lalu letakkan alat kompres di bagian dahi.  Metode kompres ini hanya dapat murunkan suhu tubuh untuk sementara bukan mengobati penyebab demam pada tubuh. karena itu demam bisa muncul beberapa waktu setelah alat compress di lepas.

Selain mengompres demam dengan alat kompres panas, demam juga dapat di redakan dengan mandi air hangat selama tubuh sedang demam. Tidak di perbolehkan anda mandi dengan air dingin.

Karena akan membuat anda menggigil dan justru menaikan suhu tubuh anda. Bila anda sudah mengompres tubuh anda dengan air hangat tidak ada kemajuan silahkan hubungi dokter.

Pastikan minum vitamin, menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, cuci tangan dan memakai handsanitizer agar terlindungi dari virus Covid19.

Alkes Marinno menjual kompres panas, bila ingin info lebih lanjut mengenai kompres panas bisa langsung hunbungi whatsaap :

WA 0878 3242 2265