Jual Masker Non Medis Murah di Semarang

Sebagai jalan alternative untuk mencegah penularan Covid19, masyarakat mulai menggunakan masker secara masal. Bahan tisu basah, kain lap dapur, kaus, kain seprai, sampai katun tahan air dijadikan sebagai bahan untuk membuat Masker Non Medis. Mengambil langkah membuat masker kain dikarenakan langkanya masker medis di masa menyebarnya infeksi Virus Corona. Masker medis seperti masker N95 di utamakan bagi tenaga kesehatan, perawat orang sakit, orang sakit, juga orang yang tingkat resiko tertularnya Covid19 tinggi.

Penggunaan masker saat berada diluar rumah dapat mencegah kemungkinan seseorang terinfeksi virus corona. Terutama untuk mengantisipasi penularan covid19 dari penderita yang tidak menunjukan gejala sakit (asimptomatik) atau mengalami gejala infeksi yang ringan. Pendapat ahli epidemologi dari university Of Oxford, Shou Feng.

 “Orang dewasa terutama golongan rentan seperti kalangan lansia dan penderita penyakit kronis harus menggunakan masker saat keluar rumah” jelas Feng.

Dengan minimnya masker bedah, salah satu nya masker kain dapat menjadi jalan untuk pencegahan penularan virus corona. Melansir smart air filters ahli dari Cambridge university pada 2013 meneliti beragam jenis bahan masker kain yang dapat mencegah penularan virus dan bakteri. Para ahli membandingkan efektivitas beragam bahkan masker untuk mencegah kuman berukuran 0,02 mikron, atau bisa 5 kali lebih kecil dari pada ukuran virus corona sebesar 0,1 mikron.

Dapat disimpulkan bahwa bahan masker kain efektife  mencegah serangan virus lebih dari 51% .Kain campuran 70%,linen 62%, sarung bantal  57%, kaus katun 100%.

Sirkulasi udara pada masker sangatlah penting, tetapi alangkah baiknya masker ada penambahan bahan agar tidak mudah menyerap pada kain, contohnya seperti dikasih tissue kering didalam masker yang kita gunakan.

Pakailah bahan masker kain yang nyaman buat kita, seperti masker berbahan kain tau nonmedis yaitu kaus katun dan sarung bantal yang tidak gampang melar. Walaupun sudah ada rekomendasi menggunakan masker sebagai cara mencegahnya penularan covid19 . dan bila sesudah memakai masker, lebih baik menjaga daya tahan tubuh, serta rajin mencuci tangan agar kita aman dari virus.

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WA

0878 324 222 65