Jual OneWIPE Tissue Desinfektan

Jual OneWIPE Tissue Desinfektan – Pada umumnya orang yang sering beraktivitas dan keluar rumah rentan terpapar virus. Apa lagi sekarang sedang pandemic seperti ini, pastinya harus menjaga kebersihan dan menjaga daya tahan tubuh anda. Salah satunya dengan mencuci tangan, memakai handsanitizer, berjaga jarak, memakai masker, membersihkan benda atau barang yang biasanya anda pakai setiap beraktivitas dan pastinya minum vitamin supaya tubuh tidak mudah terpapar virus termasuk virus covid-19. Dengan kita menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup.  

Jual OneWIPE Tissue Desinfektan – Bila anda sedang perjalanan jauh dan tidak menutup kemungkinan menemukan air di sekitar anda, biasanya virus sering menempel pada bagian telapak tangan, pada saat anda sedang menyentuh barang di sekitar anda. Virus atau baktery yang menempel di telapak tangan tidak terlihat terkadang tanpa kita sadari bahwa tangan kita tidak higenis dan bersih. Bila anda ingin terbebas dari kuman dan baktery cara nya mudah sekali anda bisa membersihkan tangan dengan Tissu Desinfektan dengan mengandung 70% Ethyl Alcohol dapat membasmi kuman, baktery  dan virus. Selain membersihkan tangan dengan OneWIPE Tissue Desinfektan ini dapat membersihkan permukaan alat atau barang  yang sering dipakai pada saat bekerja maupun di rumah.

Jual OneWIPE Tissue Deseinfektan – Cara pemakaianya cepat dan mudah, salah satunya anda tidak akan menghabiskan tempat untuk membawa Tissue ini ( efisein ) dan mudah di bawa kemana saja. Tissue basah medical ini membunuh kuman 99.9%.

OneWIPE Tissue Desinfektan ini di pakai hanya satu kali dengan pemakaian luar, tissue ini hanya bisa di pakai satu kali ( dipossible ), hindari kontak langsung dengan mata, jauhkan dari api, jika terjadi reaksi pada kulit segara hentikan dan hubungi dokter.

Alkes Marinno menjual OneWIPE Tissue medical Desinfektan, Alkes Marinno juga menyediakan layanan Online dengan pengiriman melalui JNE atau OJEK ONLINE ( khususnya daerah Semarang) atau bisa langsung datang ke Toko Alkes Marinno di JL KH AHMAD DAHLAN NO 35. Bila ingin info lebih lanjut silahkan hubungi nomor Whatsaap :

0878 3242 2265