Jual Infrared Fisioterapi Di Kota Semarang

Kebanyakan orang merasakan nyeri yang berbeda-beda. Tetapi hal ini disepelekan oleh banyak orang, penggunaan Infrared Fisioterapi terhadap tubuh kita memepercepat mengurangi rasa nyeri ditubuh. seperti Otot-otot yang tegang membuat kita tidak nyaman dalam melakukan aktiivitas. Pada dasarnya infrared bekerja dengan cahaya merah yang dimana cahaya tersebut memiliki energy untuk melenturkan otot-otot atau pereda nyeri dalam tubuh kita. Selain itu infrared fisioterapi juga bisa meredakan rematik dan peradangan sendi.

Kadar yang diaplikasikan pasien terhadap infrared untuk memberi jarak medis satu dengan yang lain berbeda. Pada pasien yang menggunakan lampu non luminous berjarak sekitar 45-60cm. Sinar harus tegak lurus dengan daerah yang nyeri butuh waktu 10-30 menit. Pada pengguna lampu luminous berjarak 35-45 cm, masih tetap sama infafred harus tegak turus dengan waktu 10-30 menit dan disesuaikan dengan kondisi pasien.

Seluruh orang memiliki keluhan nyeri akan tetapi mereka selalu mengnyampingkan rasa nyeri itu, bagaimana cara mengatasi nyeri ?  infrared fisioterapi menghasilkan sinar dan energy yang panas, dari sinar yang merah dan energy yang panas dapat mengobati rasa nyeri pasien,selain itu kenaikan tempratur berpengaruh sekali terhadap metabolisme terhadap tubuh,pengaruh saraf sensoris serta pembuluh darah akan lancar.

KEUNGGULAN INFRARED FISIOTERAPI :

  • Mengurangi  peradangan
  • Mengurangi nyeri pada rematik
  • Ketegangan otot-otot menjadi rileks
  • Memperlancar peredaran darah
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Mengatasi kurang tidur

Bagaimana cara pemakaian yang benar ?

Pertama yang harus kita ketauhui Lampu infrared Fisioterapi ini tidak memiliki garansi, apabila pemakaian yang terlalu sering itu tidak akan menjamin bahwa akan awet,semua bergantung dengan pemakaian kita.

Rata-data pemakaian infrared antara 15 – 30 menit tergantung dari nyeri yang dialami pasien. Agar kulit tidak iritasi karena panas lampu, sebaiknya memberi jarak minimal 50cm antara lampu dan kulit.

Lampu infrared bisa sewaktu-waktu mati. Jadi jika lampu infrared rusak atau tidak mau hidup, kita cukup bisa membeli lampunya saja.

Pastikan Infrared Fisioterapi tidak digunakan untuk anak-anak.karena sangat berbahaya, terutama mata pada anak-anak.

Ingin memiliki lampu Infrared?

Alkes Marinno menjual Lampu InfraRed untuk terapi kesehatan.

Langsung saja hubungi atau bisa langsung datang ke toko kami:

Jl. KH AHMAD DAHLAN NO 35

KOTA SEMARANG

Wa 0878 3242 2265