Jual Face Shield Murah di Semarang

Wabah virus corona yang semakin merebak sangat berpengaruh pada aktivitas masyarakat sehari – hari, tentunya di Indonesia . Demi meminimalisir peningkatan pasien COVID-19, pemerintah menerapkan salah satu program yang bertujuan meminimalkan penyebaLantasran virus COVID-19. Program tersebut dinamakan PSBB (Pembatasan Social Berskala Besar). Namun, semakin lama wabah ini tak bisa terkendali sehingga menimbulkan berbagai dampak dalam bidang perekonomian, pemerintahan, pemndidikan, kesehatan, dll. Sehingga dari situ program New Normal di laksanakan demi meningkatkan kembali aspek – aspek berjalannya kelangsungan hidup di suatu negara yaitu di Indonesia.

Program New Normal sendiri diterapkan dengan protokol kesehatan yang harus tetap dilakukan.  Berikut beberapa standar protocol kesehatan dari pemerintah yaitu, menggunakkan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air, social distancing, minum vitamin, menggunakkan faceshield, serta tindakan lainnya yang dapat mengurangi penyebaran virus corona.

Begitupun dengan penggunaan faceshield yang menjadi trend baru dikala new normal. Baik di dalam industri film, pemerintah, lingkungan kerja, pusat perbelanjaaan, tenaga medis, dll. Faceshield umumnya adalah Alat Pelindung Diri (APD) yang berfungsi sebagai alat pencegahan jika melakukan kontak terdekat dengan pasien terjangkit COVID-19. Faceshield dapat digunakan secara bersamaan dengan masker demi perlindungan yang optimal.

Berikut kelebihan menggunakkan faceshield.

  1. Waktu penggunaan tanpa batas.
  2. Dapat dibersihkan kembali menggunakan cairan desifektan.
  3. Melindungi mata, hidung, dan mulut yang merupakan jalur masuknya virus/bakteri.
  4. Dapat mencegah pengguna terkena area wajah.
  5. Produksi dan distribusinya cepat.
  6. Ramah lingkungan.
  7. Mencegah terpapar droplet virus dari orang lain.

Selain kelebihan faceshield juga memiliki kekurangan yaitu, celah faceshield sangat banyak sehingga lemah dari sisi keamanan masuknya virus dan bakteri.

Salah satu studi ahli dari University of Iowa menyebutkan bahwa face shield efektif untuk menurunkan paparan virus COVID-19 sebesar 92% di lingkungan masyarakat, apabila tetap menjaga jarak sekitar 45 CM dari orang – orang sekitar. (The American Medical Association)

Untuk info lebih lanjut mendapatkan face shield yang sesuai standar Anda dapat mengetahuinya di :

TOKO GROSIR ALKES MARINNO

JALAN K.H. AHMAD DAHLAN NO. 35 SEMARANG

( DEPAN RS. TELOGOREJO )

HUB WA. 0878-3242-2265

Email: alkesmarinno@gmail.com