Face Shield Kaca Mata

Ada transfromasi faceshield unik yang bisa anda pakai untuk melindungi wajah Anda dari virus COVID. Ketika kita berbicara dengan orang lain, ada baiknya selain menggunakan masker kita juga harus menggunakan faceshield untuk melindungi wajah kita supaya tidak tertempel oleh virus COVID.

Namun terkadang penggunaan face shield yang dilingkarkan ke kepala tidak membuat kita nyaman dalam memakainya, karena bisa saja, kepala kita teritat atau tercengkram teramat keras dan tidak bisa disesuaikan karetnya dengan besar kepala kita. Sebaliknya juga demikian, jika terlalu longgar juga membuat tidak nyaman pada saat melingkar dikepala kita, karena gampang melorot.

Sekarang ada inovasi face shield yang bisa jadi pilihan Anda untuk dipakai. Kacamata Face Shield, dengan tipe ini kita bisa memakai face shield tanpa dilingkarkan ke kepala kita, tetapi kita pakai layaknya kita memakai kacamata. Bisa dilepas dan dipakai dengan cepat dan mudah.

Masalah harga tidak jauh berbeda dengan Face Shield kepala. Mau tau lebih lanjut akan ketersediaan face shield kacamata?