Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dengan Jeruk Lemon

 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa OLAHRAGA dengan Jeruk Lemon

Dari judulnya saja sudah menggugah Anda untuk membacanya sampai habis ^_^. Gimana tidak, “nurunin berat badan tanpa olahraga”, kalimat pernyataan seperti itu saja sudah bikin penasaran banget. Kesibukan yang menyita waktu hampir seluruh orang yang bekerja tidak punya waktu untuk olahraga dan kebanyakan dari mereka memberikan alasan “Capai dan lelah setelah bekerja seharian”.

Nggak perlu kuatir dan galau dalam menurunkan berat badan. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli obat penurun berat badan yang berharga jutaaan rupiah. Anda cukup membeli buah LEMON untuk menurunkan berat badan secara Alami.

turun 2kg seminggu dengan buah lemon1

Apa sih sebenarnya yang dilakukan oleh Jeruk Lemon ini sehingga bisa membantu menurunkan berat badan?

Nah ini dia RESEP yang ditunggu oleh banyak orang yang masih struggle sama urusan kelebihan berat badan dan kepengen langsing. Ada kemauan pasti ada jalan, pepatah ini sepertinya harus masuk kedalam pikiran bawah sadar Anda karena kemauan yang kuatlah yang akan menggerakan niat Anda untuk merealisasikannya.

Anda dapat memakai buah LEMON ini dengan cara :

  1. Ambil 1 buah lemon dan iris menjadi 3 bagian.
  2. Masukan kegelas atau botol minum yang bisa ANda bawa kemanapun Anda pergi.
  3. Seduh dengan air panas hangat (kurang lebih 300ml), biarkan sampai hangat dan bisa anda minum.
  4. Seduh lagi dengan air hangat jika botol minum yang berisi buah lemon tadi habis.
  5. Ganti buah lemon dengan yang baru setelah 1 hari.

Buah lemon ini memang rasanya asam kecut dan tidak enak jika langsung diminum begitu saja. Namun bisa ada siasat untuk mengantisipasi rasa, anda bisa mencampur madu 1 sendok teh jika memang benar-benar Anda tidak kuat dengan lemon.

turun 2kg seminggu dengan buah lemon1

Buah Lemon selain mengandung banyak vitamin didalamnya, buah lemon menurut penelitian dapat membantu melunturkan lemak didalam tubuh Anda secara perlahan. Jika Anda melaksanakan dengan rutin, 1 minggu Anda bisa menurunkan berat badan sekitar 2 kg tanpa olahraga.

Meski tanpa olahraga, makanan juga harus dijaga loh. Tidak berarti Anda bebas makan segalanya, apalagi makan makanan berminyak dan berlebihan. Selain menggunakan buah lemon, Anda juga harus mengimbangi dengan makanan yang bersih (tanpa minyak) dan mengurangi karbohidrat.

Contoh menu makanan yang bisa Anda terapkan sehari-hari:

Makan Pagi : Roti Gandum 2 slice dan 3 putih telor (tambah selai sedikit untuk menambahkan rasa)

Snack 1 : Salad tanpa mayonaise berlebih, buah-buahan seperti 1 apel atau pisang.

Makan Siang : Ikan rebus atau dada ayam rebus atau bakar dan nasi merah max 1 kepal tangan serta sayuran. Jangan disajikan dengan di goreng.

Snack 2 : siomay rebus 2 sd 3 biji, jus buah atau makan buah-buahan seperti nanas, apel dan pisang

Makan Malam : Salad, gado2 tanpa lontong (bumbu kacang dipisah), nasi merah dan sayur pecel bumbu dipisah.

Manfaat lain yang didapat dari buah lemon ini selain menurunkan berat badan juga mengontrol tekanan darah Anda. Buat mereka yang memiliki masalah hipertensi, terapi Lemon ini bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif dengan cara yang sama seperti dalam kasus menurunkan berat badan.

Gimana? Masih  nggak mau mencoba kasiat Buah Lemon untuk menurunkan berat badan?