Jual Walker Semarang

Agar pasien lebih mudah dalam bergerak dan beraktivitas dengan berbagai macam kondisi, alat alat kesehatan saat ini sudah sangat lengkap. Agar tidak salah menggunakan, alangkah baiknya Anda mencari tahu informasi terlebih dahulu sebelum membeli alat-alat kesehatan. Jika Anda bingung dalam memilih alat yang Anda butuhkan, disarankan untuk berkonsultasi dengan fisioterapi untuk membantu penggunaan alat kesehatan.

Adapun beberapa macam alat bantu jalan, antara lain Kruk, Tongkat Siku, Tongkat Pyramid K3, Tongkat Pyramid K4, Walker dan lain sebagainya. Kali ini kita akan membahas tentang Walker.

Apa sih Walker itu?

Alat bantu jalan yang memiliki 4 kaki sebagai tumpuan serta 2 gagang sebagai tempat pegangan yang disebut Walker. Alat ini terbuat dari bahan logam atau aluminium, sehingga alat ini sangat ringan, mudah dibawa dan dapat dilipat. Walker ini mempunyai jenis yaitu Walker Standart dan Walker Roda. Manfaat dari penggunaan walker ini adalah membantu mempercepat pengembalian kebugaran, membantu pasien saat melakukan latihan berjalan dan memberi rasa aman pada pasien.

Walker Standart

Alat bantu jalan yang berbebntuk U memiliki 4 kaki penyangga dan dilengkapi dengan karet disebut dengan Walker Standart. Untuk penderita patah tulang atau lansia dapat menggunakan walker ini yang berfungsi sebagai tumpuan untuk menahan beban tubuh ketika berjalan.

Alat ini dapat dilipat dengan cara tekan tombol yang terdapat ditengah, lalu lipat pada gagang kana dan kiri. Jika ingin membukannya, gagang pada bagian kiri dan kanan bisa langsung dibuka tanpa menekan tombol tersebut. Pegangan yang berada dibagian kanan dan kiri dapat diatur ketinggian yang sesuai dengan tinggi badan pasien.

Walker Roda

Alat bantu jalan yang dapat digunakan sebagai tumpuan menahan beban tubuh disebut Walker Roda. Tinggi yang dimiliki walker roda ini adalah 72 – 90 cm. Pasien dapat mengatur ketinggian sesuai yang diinginkan.

Denagn bahan dasar stainless steel, walker roda ini dapat dilipat, ringan dan mudah dibawa. Walker roda ini memiliki 4 kaki sebagai penyangga dan berbentuk U. Pada bagian 2 kaki depan terdapat roda dan pada bagian 2 kaki belakang dilapisi dengan karet.

Dari kedua walker tersebut memiliki perbedaannya, yaitu terdapat pada roda dikaki walker. Jika pemakaian walker standart dengan cara diangkat dan sedangkan walker roda hanya tinggal digeser atau didorong saja.

Mau Tau Lebih Lanjut Tentang Harga Walker?

Kontak Person WA 0878 3242 2265