Jual Satu Set Kebutuhan Colostomy Bag for Adult

Colostomy Bag merupakan alat untuk menampung feses pada pasien pasca operasi colon. Biasanya dokter akan membuat anus buatan pada bagian perut untuk memudahkan pasien untuk membuang feses. Dalam satu set kebutuhan colostomy bag ini memiliki dua jenis yaitu tipe kantong sekali pakai dan dapat digunakan kembali. Untuk colostomy bag sekali pakai terdiri dari kantong (ukuran 25-64mm) dan klem penjepit, sedangkan colostomy bag penggunaan berulang terdiri dari kantong (ukuran 57mm atau 70mm), wafer (flexible atau stomahesive) dan klem penjepit.

kantong sekali pakai
kantong penggunaan berulang

Colostomy bag sekali pakai ini memiliki ukuran antara 25mm hingga 64mm yang dapat dipotong sesuai dengan lubang pada bagian perut. Kantong kolostomi ini sudah dilengkapi dengan plester yang akan direkatkan pada perut. Untuk colostomy bag penggunaan berulang memiliki dua ukuran yaitu 57mm dan 70mm. Wafer pada jenis kantong kolostomi ini berfungsi sebagai plester, sehingga pada saat kantong kolostomi dicuci wafer tetap merekat pada perut dan pastikan ukuran wafer sesuai dengan ukuran kantong.

ostomy belt
stomahesive paste

Pada pasien yang aktif beraktivitas dapat menggunakan tambahan ostomy belt, agar kantong kolostomi tetap pada posisinya. Namun hal ini hanya dapat menggunakan kantong kolostomi tipe penggunaan berulang. Kebutuhan colostomy bag juga memerlukan stomahesive paste yang berfungsi untuk melindungi kulit pada saat penggunaan kantong kolostomi.

Untuk pembelian Satu Set Kebutuhan Colostomy Bag secara online, dapat mengunjungi akun online kami di Bukalapak (Marinno Alkes), Tokopedia (Alkes Marinno), dan Shope (alkes_marinno). Untuk menanyakan informasi lainnya dapat menghubungi admin toko kami di nomor berikut :

Kantor (024) 8415963

HP 085106805111

WA 087832422265

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.