Jual Pinset Anatomis

Jual Pinset Anatomis – Pada umumnya team medis menggunakan pinset anatomis, pinset anatomis salah satu alat pelengkap membantu untuk bedah kecil atau minor yang diperlukan oleh dokter, perawat dan bidan.

Jual Pinset Anatomis – Pinset anatomis adalah pinset dengan gigi anatomi untuk penjepit jaringan dalam proses di gunakan untuk memegang jaringan alat dan bahan medis. Dapat juga di gunakan untuk memegang kassa dan kapas pada saat memebersihkan luka. Selain itu pinset anatomi juga dapat di gunakan untuk kebutuhan non medis seperti, mengambil benda kecil ditempat yang sempit atau sulit di ambil dengan ibu jari.

Jual Pinset Anatomis – Dengan bentuk ujung yang lancip di gunakan untuk mengambil atau menarik suatu objek pada bagian tubuh. alat ini juga dapat di gunakan sebagai pemisah seperti memisahkan organ satu dengan yang lainnya. Pinset ini bisa di katakana pinset traumatis yang di ujungnya memiliki gigi dengan berbagai macam ukuran di mulai ukuran panjang sampai pendek, pinset anatomi ini memiliki ujung yang halus dan tumpul dengan cara pengoperasikannya mengunakan ibu jari dan dua atau tiga anak jari lainnya dan jepit objek. Pinset ini juga bisa membantu saat menjahit berupa eksplorasi jaringan dan membentuk pola kahitan tanpa melibatkan jari.

Pinset anatomi ini memiliki ukuran kurang lebih 14 cm dan berbahan stainless steel. Cara membersihkan pinset anatomi ini sangat lah mudah. Pinset ini dapat di pakai berulang kali tetapi melalui tahap sterilisasi. Setelah menggunakan pinset anatomi ini sebaiknya segera di rendam dalam larutan 0,5% selama 10 menit. Jangan merendam alat lebih dari waktu yang sudag ditentukan karena dapat merusak alat. Setelah alat direndam dan di bersihkan sikat alat tersebut dengan sabun dan air bersih. Tahap terakhir mensterilkan alat dengan merebuskan selama 20-30 menit dalam air mendidih, hingga alat siap di gunakan kembali.

Alkes Marinno menjual Pinset Anatomi bila ingin info lebih lanjut silahkan hubungi whatsaap

0878 3242 2265