Jual Labu Erlenmeyer

Jual Labu Erlenmeyer – Seorang Ahli kimia yang bernama Emil Erlenmeyer dari jerman pada tahun 1825-1909 diberi nama Labu Erlenmeyer atau yang dikenal dengan termos titrasi yang bentuknya seperti kerucut, merupakan sejenis labu laboratorium yang mempunyai dasar yang lebar dan sisi ke atas ,leher terbentuk silinder dan badan yang berbentuk kerucut.

 

Jual Labu Erlenmeyer –  Labu Erlenmeyer ini biasanya digunakan untuk mencampur bahan kimia dengan cara diputar-putar, tanpa takut tumpah. Dengan begitu sangat cocok untuk titrasi. Labu Erlenmeyer dapat juga gunakan untuk cairan yang mendidih, dengan Uap panas mengembun pada bagian atas labu. Biasanya berbahan kaca atau plastic. Labu Erlenmeyer ini mempunyai beragam ukuran 20ml, 50ml, 100ml sampai 1000ml.

Selain menjual Labu Erlenmeyer Alkes Marinno juga menjual Labu Ukur.

Jual Labu Ukur adalah salah satu alat yang biasa dipakai di laboratorium untuk pembuatan larutan atau pengeceran larutan. Labu ukur ini mempunyai bentuk seperti pear, memiliki bagian bawah yang rata dan bundar dengan leher yang panjang. Labu ini biasanya terbuat dari geals atau plastic, agar isi dalam labu ukur ini bisa terlihat atau transparan. Pada umumnya labu ukur ini mempunyai beragam ukuran 10 ml, 50 ml, 100 ml sampai 1000 ml.

Bila ingin memesan hubungi Alkes Marinno atau datang ke toko kami :

JL. KH AHMAD DAHLAN NO 35

WA 0878 3242 2265