Jual Kursi Roda di Semarang

Bermacam-macam kursi roda beredar di pasaran saat ini, tentunya akan membuat bingung atau sulit bagi anda memilih kursi roda yang terbaik bagi Anda.

Berikut kami akan sampaikan beberapa info menarik seputar kursi roda. Bagaimana memilih kursi roda yang baik untuk kebutuhan Anda.

Pertama : Tentukan berat tubuh

Kursi roda memiliki kemampuan membawa pasien untuk duduk di kursi roda. Berat badan pasien juga sangat menentukan tipe kursi roda apa yang cocok dan nyaman bagi pasien. Pasien yang memiliki berat badan yang tidak proporsional sangat disarankan menggunakan kursi roda standar rumah sakit, seperti ini dibawah ini

Kedua : Kualitas Bahan Kursi Roda

Kursi roda standar rumah sakit ini didesain dengan menggunakan bahan atau alat-alat yang memadai dengan baik dari segi kualitasnya maupun segi jumlahnya. Kursi roda ini terbuat dari bahan kulit oscar dan dilengkapi dengan rem dikedua rodanya. Kesesuaian kualitas dan jumlah alat yang digunakan inilah yang akan menciptakan kualitas kursi roda orang sakit .

Ketiga : Tipe Ban Kursi Roda

Kursi roda merupakan alat yang berfungsi untuk membantu seseorang atau pasien yang memiliki gangguan pada saat berdiri. Tipe ban pada kursi roda mempengaruhi keawetan dari kursi roda itu sendiri. Memilih tipe ban dapat dilihat dari lingkungan pasien (medan yang akan digunakan) untuk membawa pasien jalan.

Jika medan tersebut berbatu atau kasar, lebih disarankan memilih kursi roda ban hidup (bisa dipompa), namun sebaliknya jika medan yang dipakai halus (hanya didalam rumah), kursi roda ban mati bisa menjadi pilihan. Perbedaan menyolok ban mati dan ban hidup adalah pada berat roda itu sendiri, ban hidup cenderung lebih berat dari ban mati.