HARGA TERKAHIR KANTONG KOLOSTOMI

Kantong kolostomi memiliki fungsi yang sangat berarti bagi pasien pasca operasi usus besar, terlebih jika usus besar tersebut harus dikeluarkan dari dalam perut. Usus pasien yang dikeluarkan sudah pasti membuat pasien tidak bisa BAB secara normal, untuk itu pasien membutuhkan penampung yang disebut kantong kolostomi.

Biasanya kantong yang baik digunakan adalah mampu dipakai sampai lebih dari 3 minggu, mudah cara pemasangannya, bahannya kuat sehingga tidak sering bocor.

Kantong kolostomi memiliki beberapa macam varian harga. Harga yang bervariasi ini biasa tergantung dari beberapa hal, antara lain bahan yang dipakai, kenapa? Pasien akan setiap hari menggunakan kantong, dengan bahan yang baik kulit sekitar stoma akan terhindar dari iritasi.

Berikut ini adalah beberapa factor yang biasanya pasien tanyakan sebelum membeli kantong kolostomi: Merk, bahan dan ukuran, tipe kantong (two pieces atau one pieces), lem perakat kantong, berapa lama kantong bisa dipakai, dan factor pendukung lainnya seperti Powder dan pasta sebagai pencegah iritasi kulit disekitar stoma.

Banyak dokter yang menganjurkan atau menyarankan bagi pasien untuk memakai kantong kolostomi yang memiliki kualitas terbaik yaitu Kantong Kolostomi Convatec.

Kantong kolostomi convatec, adalah salah satu kantong kolostomi yang memiliki kualitas bagus diantara pesaingnya, selain bahan yang tidak mudah bocor, tipe dari kantong Convatec sangat bervariasi. Convatec sangat memperhatikan kebutuhan pasien dengan beraneka ragam bentuk stoma setelah paska operasi.

Mengapa harus Kantong Kolostomi Convatec?

Convatec adalah merk kantong kolostomi buatan Amerika dan distribusikan secara merata di seluruh dunia termasuk ke Indonesia. Perbedaan yang sangat signifikan antara Convatec dan produk pesaing adalah kualitas bahan yang mendukung kulit sensitive dan varian produk kantong itu sendiri.

Ada 2 jenis kantong Convatec yang beredar di Indonesia dan sering menjadi rujukan oleh para dokter spesialis, One Piece dan Two Pieces system.

One Pieces, adalah kantong kolostomi sekali pakai pada umumnya yang sering kita jumpai di apotik atau toko alkes. Produk convatec yang satu ini sering menjadi pilihan para pasien.

Two pieces, kantong kolostomi convatec yang memisahkan antara wafer dan kantong kolostomi. Wafer berbentuk kotak dan akan menempel di stoma pasien, dan kantongnya akan ditempelkan pada wafer menggunakan clip perekat. Tipe two pieces memungkinkan pasien untuk melepas kantong dan mencucinya hingga bersih. Setelah bersih kantong bisa dipasang kembali.

Berapa sih harganya kantong kolostomi convatec?

Hubungi kami di WA 0878 3242 2265