Fertitest – Tes tingkat Kesuburan

FertitestFertitest adalah suatu alat test untuk mengetahui tingkat kesuburan ovarium atau sel telur pada wanita.

Bagi wanita atau pasangan suami istri yang kesulitan untuk menghitung masa subur, dapat menggunakan strip fertitest ini. Strip ini penggunaannya sangat mudah, praktis, serta bisa dilakukan dimana saja. Selain itu fertitest ini dapat mendeteksi secara akurat dan cepat, serta tidak memerlukan biaya besar.

Fertitest dibuat untuk memenuhi keinginan setiap wanita.  Karena setiap wanita mempunyai pilihan ingin hamil atau tidak.

Bagi wanita atau pasangan suami istri yang menginginkan buah hati, Fertitest dapat membantu pasutri untuk mengetahui masa yang tepat untuk melakukan pembuahan pada sel telur istri. Sedangkan wanita atau pasangan suami istri yang ingin menunda kehamilan bisa juga menggunakan fertitest ini, caranya dengan melakukan hubungan suami istri pada saat hasil fertitest negatif.

Fertitest sangat gampang digunakan, hanya dengan mencelupkan alat fertitest pada urine maka hasilnya akan kelihatan apakah sel telur pada konsisi subur atau tidak.

Berikut cara-cara menggunakan Fertitest

1. Tampung urine pada tempat yang bersih, sebaiknya urine antara jam 10.00AM – 20.00 PM. Jangan menggunakan urine pertama di pagi hari.

2. Sobek sachet dan keluarkan alat testnya

3. Masukkan strip pada sample urine selama 5 detik namun jangan melebihi tanda panah, setelah itu taruh pada tempat bersih, kering dan tidak menyerap

4. Hasil tes dapat dibaca dalam waktu 3 menit, jangan melihat hasil lebih dari 10 menit.

Fertitest hadir dengan harga sebagai berikut

@18.500; 5 pcs – Rp. 87.500,- ; 10 pcs – 170.000,-; 1 box (25pcs) – Rp. 395.000,-