EthylChloride Spray Walter Ritter (Spray Penghilang Rasa Sakit)

EthylChloride Spray Walter Ritter berkerja dengan mengendalikan rasa sakit yang terkait dengan suntikan, prosedur bedah kecil dan prosedur lainnya Hal ini juga dapat digunakan sementara untuk meringankan rasa sakit akibat cedera kecil ketika berolahraga. EthyChloride juga dapat digunakan untuk kondisi lain seperti yang ditentukan oleh dokter. Hanya menyemprotkan pada bagian kulit, tetapi tidak pada luka terbuka.

Spray penghilang rasa sakit ini biasa digunakan untuk anastesi yang bisa membantu meringankan rasa sakit dan nyeri otot. Ethylchloride ini juga dikenal sebagai chloroethane dan monochloroethane, merupakan senyawa kimia yang digunakan sebagai refrigerant atau obat bius. Ethylchloride diklasifikasikan sebagai hidrokarbon terhalogenasi yang digantikan oleh agen halogen. Senyawa ini juga merupakan produk sampingan dari pembuatan polyvinyl chloride. Karena ethylchloride diproduksi baik sebagai gas tidak berwarna atau cairan dalam serangkaian reaksi menggunakan aluminium klorida sebagai katalis

ethylchloride

Ethylchloride juga digunakan sebagai pendingin kulit dan anestesi yang dimanfaatkan sebagai penghilang rasa sakit dan nyeri otot. Senyawa ini bersifat (topical vapocoolant topical) pendingin kulit karena menghasilkan efek mati rasa seketika sehingga sering digunakan sebagai pengobatan untuk cedera yang berhubungan dengan olahraga.

Spray ini juga digunakan sebelum dan sesudah prosedur bedah minor atau untuk mematirasakan kulit sebelum menerima suntikan atau obat intravena. Bahan kimia ini juga digunakan untuk mengurangi rasa sakit myofascial dan untuk meningkatkan gerak terbatas anggota badan.

Untuk mendapatkan EthylChloride Spray Walter Ritter dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.