Dapatkan Tubuh Baru Anda dengan Program Detox

Mendapatkan Bentuk Tubuh Baru Dengan Smart Detox adalah salah satu cara mendapatkan performa tubuh yang sehat. Mengapa kita perlu mendetox tubuh kita sedangkan tubuh kita memiliki organ yang otomatis bisa mengeluarkan racun dalam tubuh kita? Detox atau detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun yang terdapat didalam tubuh. Organ tubuh kita yang bisa mendetox antara lain ginjal, usus, jantung, paru dan hati. Organ tubuh kita tersebut tidak bisa kita ganti atau replace dengan yang baru, usaha yang bisa lakukan untuk menjaga organ program detoxtersebut agar tetap dapat bekerja dengan baik adalah memberikan asupan nutrisi kepadanya.

Dengan PRogram Detox kita memberikan nutrisi lebih kepada organ-organ tubuh kita tadi agar dapat memaksimalkan kinerjanya dalam proses mendetox sehari-hari. Nutrisi-nutrisi tersebut didapat dari sayuran dan buah-buahan segar yang biasa kita temui sehari-hari. Namun penyejadian dari makanan ini tidak boleh ditumis atau digoreng, melainkan dimakan secara fresh dan pertanyaan dibenak kita yang muncul adalah “apakah kita mungkin menyantap sayuran segar tersebut dengan mudah?”. Sedangkan diantara dari kita ada yang tidak suka sayur karena dari kecil tidak dibiasakan makan sayur dan buah dengan baik.

Solusi yang tepat dan mengenai sasaran adalah dengan membeli produk yang sudah mengemas semua nutrisi tersebut dalam bentuk kapsul atau cairan. Dimana kita tidak perlu lagi menghadapi sayuran yang begitu banyak untuk melakukan pemberian nutrisi kepada organ-organ tubuh kita tersebut. AdAPun cara yang bisa dilakukan untuk melakukan proses Detox secara alami adalah sebagai berikut: pertama-tama kita mengambil produk dari salah satu vendor ternama Synergy. Synergy memiliki program detox yang bernama Smart Detox. Smart Detox adalah program pengeluaran racun dalam tubuh yang dilakukan selama 20hari dan maximal 40 hari dengan melibatkan beberapa produk seperti  Liquid Chlorophil, Spirulina, Susu Protein MaxPro, ProArgy9 Plus dan Nutriburst. Produk tersebut berfungsi mendetox 6 organ penting dalam tubuh yaitu usus, paru, jantung, hati, ginjal, otot. Setelah program detox selesai biarkan 6 organ tadi bekerja otomatis tanpa diberi asupan nutrisi dari produk-produk tadi.

Cara Detox Menggunakan Program 2-3-2

2 hari pertama, pada masa ini makanan yang mengandung minyak dan garam harus dihilangkan. KUrangi makan menjadi 1/2 porsi saja dan makan seperti biasa (sehari-3kali, berhenti makan sebelum jam 6 sore)

3 hari, pada masa ini tidak makan nasi sama sekali, gantikan nutrisi tubuh dengan produk dari synergy. Karena produk dari synergy memiliki kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sehari-hari. Jika masih merasa lapar, bisa mengkonsumi buah (apel, pepaya, pisang) secukupnya saja.

2 hari berikutnya, pada masa ini kembali seperti 2 hari awal yakni makanan yang mengandung minyak dan garam harus dihilangkan. KUrangi makan menjadi 1/2 porsi saja dan makan seperti biasa (sehari-3kali, berhenti makan sebelum jam 6 sore)

Lakukan pola 2-3-2 ini selama 20hari dan usahakan jangan putus untuk mendapatkan proses detox yang maximal.

Apa yang didapat setelah program Detox?

Program detox selain berfungsi mengeluarkan racun dalam tubuh, hasil lain yang didapat setelah racun dalam tubuh dikeluarkan adalah kinerja sistem metabolisme yang meningkat. Sistem metabolisme adalah sistem tubuh untuk mengelola nutrisi yang masuk kedalam tubuh untuk diserap tubuh dan dipakai dan dijadikan menjadi energy. 2 proses sistem metabolisme (memakai menjadi energy dan menyerap untuk keperluan tubuh) tersebut jika berjalan maximal maka tubuh kita bisa dikatakan sehat. Proses pemakaian calori dalam tubuh untuk dijadikan energy inilah yang secara tidak langsung juga mengurai lemak berlebih dalam tubuh. Jika lemak berlebih dalam tubuh dipakai sepenuhnya oleh tubuh untuk dijadikan energy otomatis bentuk tubuh kita akan berubah menjadi lebih baik.

Untuk mereka yang memiliki masalah kelebihan berat badan. Proses detox ini sangat membantu mereka untuk mendapatkan bentuk badan ideal mereka. Untuk mempercepat mendapatkan bentuk tubuh yang ideal perlu dibarengi dengan olahraga karena bentuk tubuh yang bagus adalah bentuk tubuh yang memiliki banyak otot. Otot adalah rangka mendapatkan tubuh yang bagus. Namun jika mereka hanya ingin turun berat badan saja tanpa olahragapun bisa hanya dengan melakukan program Smart Detox saja.