Chicco Physiological 2 M+ (Dot Latex)

Chicco Physiological 2 M+ merupakan dot fisiologis berbahan latex untuk usia bayi mulai dari 2 bulan. Dalam karet lateks terdapat katup anti kolik dengan aliran disesuaikan pada botol susu, sehingga tidak membuat bayi tersedak, kembung dan mual. Namun dot yang terbuat dari karet lateks dapat menyebabkan reaksi alergi, maka baca petunjuk pemakaian. Chicco Physiological telah diuji secara klinis.

Lubang pada dot keluar berbentuk garis. Tekstur lingkaran bergaris, memberikan tekstur yang sama dengan puting Ibu. Elastic meyerupai payudara, bayi serasa minum susu secara langsung pada Ibu. Dalam satu kemasan Chicco Physiological 2 M+ terdiri 2 pcs dot latex.

nipple-latex-2m

Terdapat angka 1, 2 dan 3 pada dot untuk menunjukkan tetesan susu yang akan keluar. Angka 1 akan mengeluarkan tetesan dengan aliran kecil. Angka 2 akan mengeluarkan tetesan dengan aliran sedang atau lebih deras dibanding angka 1. Sedangkan angka 3 akan mengeluarkan tetesan dengan aliran deras. Hal ini dilakukan pada saat menyusui bayi dengan mengarahkan angka yang diinginkan.
Untuk mendapatkan Chicco Physiological 2 M+ (Dot Latex) dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.