Wing Needle Onemed 25G

Wing Needle Onemed merupakan jarum suntik yang digunakan untuk pengambilan secara vakum. Jarum suntik ini memiliki ukuran relative kecil dan pendek, sehingga cocok digunakan untuk pengambilan vena pada anak atau bayi dan pada pasien yang memiliki vena tipis/ diakses. Wing Needle Onemed dilengkapi dengan saluran fleksibel yang berfungsi untuk menghindari kerusakan pada sample karena guncangan selama prosedur dilaksanakan.

wing needle onemed 25gwing needle onemed 25g.1wing needle onemed 25g.2

Wing Needle Onemed atau sering juga disebut dengan jarum bersayap atau jarum kupu-kupu, yaitu diantara jarum anterior dan posterior terdapat dua buah sayap plastic pada pangkal jarum anterior dan selang yang menghubungkan jarum anterior dan posterior. Wing Needle Onemed bekerja dengan menusukkan jarum tepat mengenai vena dan darah akan kelihatan masuk melalui selang.

Detail Produk :

  • Jenis Wing Needle
  • Ukuran 25G x ¾ Inch
  • Kemasan Steril Disposable

Untuk mendapatkan Wing Needle Onemed 25G dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota dapat menghubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.