Walker alat bantu jalan bebentuk ”U” ONEMED|ALKES MARINNO

Walker one med  adalah alat bantu jalan yang dapat di lipat untuk melipatnya tinggal memencet saja tombol yang terdapat di tengah alat sedangkan untuk membukanya bisa langsung di buka saja , apabila alat ini di buka akan berbentuk seperti huruf  U.  Alat ini memiliki pegangan di kedua sisinya dan juga dapat di atur panjang serta pendeknya sesuai dengan tinggi badan si pemakai. Alat ini memiliki dua kunci yang terletak di bagian tengah alat,kunci ini berfungsi untuk mematenkan atau menggoyangkan pegangan pada walker. Untuk mematenkan tinggal di ambil 2 kunci tersebut kemudian di pasang di kanan dan kiri pada lubang di kaki kaki walker, jika sudah secara otomatis kaki kaki walker tidak akan goyang. Akan tetapi jika memang walker ingin di goyangkan tinggal di cabut saja kuncinya dan dikembalikan seperti semula. Kaki yang digoyang kan umumnya di pakai untuk pengguna yang belajar untuk menggerakan tangannya akan tetapi banyak pengguna yang takut jika kaki kaki nya goyang maka dari itu banyak yang memakai walker tersebut dalam keadaan patent.

Walker yang dalam keadaan patent tidak bisa di lipat di karenakan kunci kunci nya masih terpasang di kaki kaki nya, maka dari itu hendaknya kunci  tersebut di ambil dahulu sebelum di lipat dan di kembalikan di tengah lagi baru kemudian walker dapat di lipat.

Walker alat bantu jalan bebentuk ”U” ONEMED|ALKES MARINNO

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang produk walker one med ini. Apabila ingin mendapatkan walker one med ini atau ada informasi yang kurang jelas dapat menghubungi kami:

ALKES MARINNO

Jl. Kh. Ahmad Dahlan no.35 Semarang

Telp (024) 8415963

Wa 087832422265

Sms 085106805111

Bbm dd03A903

Kami buka setiap hari Senin-jumat 08.00-22.00 wib,sabtu 08.00-21.00 wib,minggu 16.00-21.00 wib