Thermometer Digital Tanpa Sentuh

Thermometer Digital banyak kita jumpai dan memiliki banyak merk yang dapat kita peroleh. Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan thermometer digital dimana pada saat penggunaannya, kita tidak perlu menempelkan kedalam kulit kita bahkan sampai harus menjepitkan didalam ketiak kita. Thermometer ini sering dikenal dengan thermometer digital tanpa sentuh.

Thermometer Digital APEC

Seiring berjalannya technology, thermometer digital hadir ditengah-tengah kita. Dengan thermometer digital tanpa sentuh APEC, sangat memungkinkan untuk kita mendapatkan suhu tubuh tanpa menyentuh tubuh kita sama sekali. Sensor infra merah adalah technology yang digunakan pada thermometer APEC ini.

Jika kita memiliki anak yang susah sekali untuk di minta untuk tenang pada saat di ukur suhu tubuhnya. Kita dapat menggunakan produk ini dengan cara menembakan infra red ke bagian tubuh anak (leher, jidat atau lengan tangan) .

Bagaimana dengan keakuratan thermometer digital tanpa sentuh ini?? Keakuratan yang dihasilkan bisa di bilang agak meleset sedikit jika dalam thermometer manual kita mendapatkan suhu 37 derajat dengan thermo digital dapat diperoleh hasil lebih tinggi 1/2 derajat. Hasil ini sangat dapat di toleransi, karena thermometer tidak menempel pada badan.

Thermometer Digital Tanpa Sentuh APECThermo APEC hadir dengan warna PINK dengan harga

Rp. 270.000,-