Thermometer Digital Harmed

Thermometer Digital merupakan alat ukur untuk mengetahui suhu tubuh orang dewasa atau anak. Thermometer Digital sangat mudah digunakan dan lebih aman dalam penggunaannya. Selain nyaman digunakan, Thermometer Digital Harmed juga praktis dibawa berpergian. Thermometer Digital Harmed memiliki gabungan fungsi untuk mengukur temperature gendang telinga, dahi, ruangan, tampilan jam dan anti bakteri.

thermometer digital harmed

Dalam penggunaannya berbeda dengan thermometer air raksa yang harus mengibaskan thermometer untuk menurunkan air raksa sebelum digunakan. Menggunakan Thermometer Digital Harmed cukup mudah, dengan cara menempelkan thermometer pada dahi, belakang telinga atau dalam telinga. Pengukuran selesai hanya dalam kurun waktu satu detik. Dengan adanya lampu pada layar, dapat memudahkan untuk membaca hasil dan tingkat akurasinya tinggi.

Untuk mendapatkan Thermometer Digital Harmed dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.