Test Kehamilan Instan One Med | Alkes Marinno

Test Kehamilan Instan Onemed adalah alat uji test kehamilan yang terpercaya, cepat dan akurat untuk memastikan kehamilan lebih dini dengan mendeteksi adanya Human Chorionic Gunadotropin (hCG) dalam urine dengan kepekaan 20mIU/ml urine.

Hormon hCG dihasilkan oleh jaringan plasenta yang sedang berkembang sesaat setelah terjadi pembuahan, dalam kehamilan yang normal hCG ada dalam urine dan konsentrasinya meningkat dengan cepat, oleh karena itu hCG merupakan petunjuk yang baik untuk mendeteksi kehamilan secara dini. Pada wanita yang sedang hamil tentunya ia tidak mendapat haid kemudian kadar hCG mencapai 100 mIU/ml, kadar hCG mencapai puncaknya kira-kira 8 minggu setelah haid terakhir, setelah itu kadar hCG akan turun seiring dengan bertambahnya usia kehamilan. Setelah persalinan , kadar hCG akan menurun dengan cepat dan akan kembali normal dalam beberapa hari.

Dengan cara ini, kehamilan sudah dapat di deteksi pada hari ke 3-6 setelah terlambat haid.

Cara Pakai:

  • Tampung sample urine dalam cawan bersih
  • Buka kemasan aluminium kemudian keluarkan strip
  • Celupkan strip kehamilan onemed pada sample urine sampai batas garis biru selama 30detik
  • Angkat strip dan hasil akan terbaca dalam 1menit

Untuk hasil yang positif akan nampak 2 garis merah yang satu pada kontrol line dan satu nya lagi pada test line, kemudian hasil yang negatif akan nampak 1 garis merah pada kontrol line dan apabila strip tidak memunculkan gais merah pada test kehamilan maka itu di artikan invalid.

Pengetestan dengan menggunakan tes kehamilan onemed ini disarankan urine pagi hari, karena konsentrasi  hCG pada urine paling tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tes kehamilan onemed ini dapat menghubungi kami:

Alkes Marinno

Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.35 Semarang

Telp (024) 8415963

Sms 085106805111

Wa 087832422265

Alkes Marinno buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00-22.00wib, Sabtu pukul 08.00-21.00wib dan Minggu 16.00-21.00wib