Stomahesive Protective Powder Convatec

Convatec adalah pengembang dan pemasar terkemuka dari peralatan medis, dengan berteknologi inovatif yang telah membantu meningkatkan kualitas hidup. Produk Convatec memberikan dukungan kepada tenaga kesehatan professional dari tatanan pelayanan kesehatan di rumah sakit maupun tatanan pelayanan kesehatan lainnya. Produk-produk dari Convatec memiliki berbagai macam, seperti colostomy bag, wafer, powder, belt, paste dan sebagainya.

Kali ini akan membahas tentang Stomahesive Protective Powder Convatec atau bedak iritasi kantong kolostomi. Stomahesive Protective Powder adalah bedak tabur yang digunakan untuk membantu mengatasi kelembaban atau basahan pada luka bekas operasi pembedahan usus untuk membuat anus buatan melalui otot dan kulit perut. Biasanya luka bekas operasi yang masih baru cenderung lembab atau basah, hal ini akan menimbulkan atau menyebabkan kantong kolostomi mudah terlepas dan bekas luka tersebut susah untuk kering. Maka Stomahesive Protective Powder Convatec sangat cocok digunakan dan aman dalam penggunaannya, untuk mengatasinya cukup menaburkan bedak sesuai kebutuhan pada daerah sekitar bekas operasi.

stomahesive-protective-powder
Spesifikasi Stomahesive Protective Powder Convatec
– Kemasan botol ukuran 1 oz (28,3 gr)
– Bentuk powder warna putih
– Dapat digunakan mengatasi iritasi pada pemakaian kantong kolostomi
– Menggunakan dengan cara menaburkan powder seperlunya pada luka bekas operasi yang selalu basah / lembab

Untuk mendapatkan Stomahesive Protective Powder Convatec dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.