SebaMed Protective Facial Cream

Protective Facial Cream merupakan krim pelindung wajah yang aman digunakan pada bayi usia 0 bulan. Krim wajah ini dapat membuat kulit halus pada bayi baru lahir sekalipun. Uji klinis telah membuktikan kemampuan SebaMed protective Facial Cream dapat mendukung penumpukan lapisan asam pelindung kulit dan menstabilkan kulit tetap lembab karena terdapat 5.5 pH.

protective-facial-cream

Selain dapat melembutkan kulit bayi, SebaMed Protective Facial Cream juga dapat mencegah iritasi kulit disekitar mulut bayi dan menjaga kulit terhidar dari kekeringan. Cara menggunakannya, cukup dengan oles tipis Protective Facial Cream pada sudut-sudut mulut secukupnya, jika terjadi peradangan atau inflamasi disekitar mulut. Satu kemasan SebaMed Protective Facial Cream berisi 50ml

Untuk mendapatkan SebaMed Protective Facial Cream dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.