SebaMed Anti-Stretch Mark Cream

Sebamed Anti-Stretch Mark Cream merupakan krim produksi dari Sebamed yang berfungsi untuk membantu, mencegah dan mengurangi stretch mark selama kelahiran dan setelah kelahiran. Stretch Mark adalah hasil dari percepatan peregangan jaringan ikat yang terkait dengan pertumbuhan berat badan yang menimpa elastisitas dermis. Hal yang paling penting untuk mencegah adanya stretch mark yaitu menjaga kesehatan kulit.

anti-stretch-mark-cream

Sebamed Anti-Stretch Mark Cream akan menjaga kulit dan membantu untuk mencegah stretch mark. Terdapat nilai pH 5.5 yang dapat menstabilkan kesehatan kulit, sebagai penghalang hidro-lipid alami kulit dan mantel asam. Selain itu, Sebamed Anti-Stretch Mark Cream juga mengandung minyak alpukat alami dan ektrak lainnya yang memperkuat kapasitas jaringan ikat untuk beradaptasi dengan volume tubuh dan mencegah kerusakan structural.

Indikasi : Untuk pencegahan stretch pada saat awal kehamilan dan beberapa minggu setelah melahirkan. Untuk pencegaha stretch akibat perubahan bentuk kullit tubuh. Cara Penggunaan : oleskan Sebamed Anti-Stretch Mark Cream pada kulit tubuh, 2x sehari pagi dan malam hari dengan arah berputar, terutama di area terjadinya stretch.

Untuk mendapatkan Sebamed Anti-Stretch Mark Cream dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.