Pigeon Weaning Bottle With Spoon 6 M+ 240ml

Weaning Bottle With Spoon merupakan botol dilengkapi dengan sendok untuk menyapih bayi usia 6 bulan lebih. Direkomendasikan untuk tahap awal bayi di sapih, dengan memperkenalkan makanan seperti jus, sup atau bubur. Botol dan sendok terbuat dari material Polypropylene 85% dan Nylon 15% yang aman digunakan untuk sang bayi dan tahan dengan suhu 120⁰C sehingga dapat disterilkan. Tersedia ukuran 240 ml.

Botol penyapih ini dirancang untuk memperkenalkan bayi untuk makan dengan sendok dan cocok digunakan bayi untuk belajar mengenal tekstur makanan. Hubungkan sendok dengan botol, siapkan makanan yang telah dihancurkan ke dalam botol. Dengan menekan botol, maka isi akan mengalir perlahan ke sendok, sehingga mempermudah untuk memberikan makanan. Weaning Bottle With Spoon terdiri dari botol, sendok dan sikat pembersih. Setelah menggunakan botol penyapih ini, dapat segera di bilas dengan air hangat dan cuci dengan cairan pembersih atau sabun. Menggunakan sikat pembersih yang disediakan untuk membersihkan bagian dalam sendok.

weaning-bottle-with-spoon-6-m

weaning-bottle-with-spoon-240ml

Ada pun hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

  • Jauhkan alat dari api
  • Selalu memeriksa suhu makanan sebelum diberikan kepada bayi
  • Menyimpan semua komponen yang tidak digunakan dan jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Tidak membersihkan dengan bahan pembersih abrasive
  • Sebelum menggunakan alat, pastikan untuk membersihkan dahulu atau disterilkan selama 5 menit
  • Saat menggunakan alat ini, sebaiknya selalu dengan pengawasan orang dewasa
  • Usahakan bayi tidak menghisap terus menerus atau berkepanjangan, karena dapat menyebabkan kerusakan gigi

Untuk mendapatkan Weaning Bottle With Spoon 6 M+ 240ml dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.