Pigeon Nipple Cleansing Brush (Sikat Pembersih Dot)

Nipple Cleansing Brush  atau sikat pembersih adalah sikat yang di rancang khusus untuk membersihkan dot atau nipple hingga bagian dalam. Terbuat dari polyurethane dengan bahan yang sangat lembut sehingga tidak merusak dot. Dengan menggunakan Nipple Cleansing Brush, noda susu yang tersimpan di dalam nipple dapat hilang dan tidak membekas.

Cara menggunakan Nipple Cleansing Brush cukup mudah dengan memasukkan sikat ke dalam nipple. Sikat nipple dengan gerakkan memutar. Balik bagian puting nipple dan cuci secara menyeluruh. Mencuci secara menyeluruh dilakukan agar lemak susu tidak terkumpul. Sebab jika masih ada lemak susu, maka akan merusak nipple dan hal ini menyebabkan noda putih atau belang.

nipple-cleaning-brush-pigeon

Hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

  • Apabila menarik paksa spon akan menyebabkan retakan atau sobekan pada dot
  • Setelah menggunakan Nipple Cleansing Brush, pastikan membilas bersih dengan air dan segera dikeringkan
  • Jangan sterilkan dengan air panas
  • Jangan meletakkan Nipple Cleansing Brush berdekatan dengan api atau yang bersuhu tinggi
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Untuk mendapatkan Nipple Cleansing Brush dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar Kota Semarang dapat menghubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.