Pigeon Breast Pump (Pompa ASI Manual)

Breast Pump yang diproduksi dari Pigeon ini merupakan pompa ASI manual dirancang agar dapat digunakan dengan cepat dan mudah para Ibu. Alat ini sangat berguna bagi Ibu yang harus memompa pada saat tertentu dan yang menginginkan kenyamanan pompa ASI. Pompa ASI ini dirancang khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan ibu menyusui. Selain itu, pompa ASI Pigeon memiliki dua mode yaitu Mode Stimulasi dan Mode Pemerahan, sehingga dapat dengan mudah beralih di kedua mode tersebut dengan menyesuaikan stem dan posisi gagang.

Mode Stimulasi merupakan mode yang akan menstimulasikan payudara secara perlahan untuk memungkinkan pemerahan yang lembut, sehingga dapat menciptakan tekanan isap lembut dengan mengatur gagang di takik pertama (atas) pada stem. Sedangkan Mode Pemerahan merupakan pompa pada tekanan isap dan kecepatan yang sesuai dengan mengatur pegangan pada gagang, sehingga dapat menciptakan tekanan isap yang lebih kuat dengan mengatur gagang di takik kedua (bawah) pada stem.

komponen-breastpump-manual

Komponen Pigeon Breast Pump Manual

  1. Comfort ProperFit Flange. Dapat memberikan hisapan ideal dan cocok untuk memompa lebih efisien (termasuk flange atau flensa berukuran biasa dan besar)
  2. Adjustable 2 Phase Technology. Merupakan stem untuk mengubah mode stimulasai dan mode pemerahan
  3. Pegangan atau gagang. Dapat mengurangi kelelahan tangan pada saat memompa, seingga lebih nyaman dan mudah digunakan
  4. Botol
  5. Dudukan Botol. Dapat mengamankan botol untuk mencegah tumpahan
  6. Flange atau flense berukuran besar
  7. Dot (ukuran SS)
  8. Penutup Botol
  9. Tutup Ulir
  10. Cakram Segel

Sebelum digunakan, sebaiknya bongkar pompa ASI kemudian cuci dan sterilkan komponennya. Pompa ASI ini dapat dibongkar menjadi beberapa komponen kecil, maka pastikan tidak ada satu komponen pun yang hilang saat perakitan dan selalu rakit pompa ASI dengan urutan yang benar. Jika tidak dapat memompa ASi, sebaiknya jangan lanjutkan pemompaan karena dapat mengakibatkan nyeri pada puting. Hentikan pemompaan jika merasa nyeri atau tidak nyaman dan hentikan penggunaan jika merasa sakit pada jari maupun tangan. dalam kondisi tersebut, jika dilakukan terus menerus dapat mengakibatkan tenosinovitis.

Untuk mendapatkan Pigeon Breast Pump dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.