Pigeon Botol Susu Bibir Sumbing 240ml

Pigeon Botol Susu Bibir Sumbing merupakan botol menyusui dengan fitur botol dan dot khusus untuk kondisi bibir sumbing atau langit-langit bercelah. Bentuk lubang silang pada dot, sehingga botol perlu di tekan agar aliran susu keluar. Ukuran dot terdiri dari Small dan Regular. Bagian dot yang terdapat lubang ventilasi adalah lebih tebal dan datar, sehingga apabila terdapat celah maka dot melekat dengan mudah.

botol susu bibir sumbing

Botol bagian atas lebih lembut sehingga mudah untuk ditekan, sesuaikan posisi menekan agar dapat memberi susu dengan nyaman. Jika botol ditekan terlalu keras maka susu akan mengalir terlalu banyak dari ujung dot. Hal ini menyebabkan bayi tersedak. Atur kekuatan tekanan pada botol menyusu untuk menghindari terjadinya resiko tersedak.

Spesifikasi Produk :

  • Jenis Botol Susu Bibir Sumbing
  • Bahan BPA Free
  • Terdiri Botol 240ml dan Dot 2 ukuran

Untuk mendapatkan Pigeon Botol Susu Bibir Sumbing dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.