NEBULIZER OMRON NEC 803 SUDAH DISCONTINUE?

Sebagian orang yang memiliki penyakit riwayat, sperti asma akan mangalami gangguan pada pernafasan atau sesak nafas disertai banyaknya lendir. Biasanya dokter akan menyarankan untuk menggunakan inhaler, namun jika asma kembali muncul bisa menggunakan alternative lain yaitu Alat Nebulizer.

Nebulizer adalah alat yang mengubah obat cairan menjadi bentuk nano partikel atau dikenal seperti uap agar dapat dihirup dan masuk kedalam saluran pernafasan. Untuk cairan tersebut biasanya menggunakan resep dokter. Di Indonesia sudah banyak yang menyediakan atau menjual alat nebulizer ini, salah satunya di toko alkes.

Ada banyak tipe nebulizer yang beredar di pasar seperti merk OMRON, Microlife, ABN, dan banyak merk lain yang bisa dijadikan pilihan. Dalam kesempatan ini kami informasikan kepada Anda pecinta OMRON Nebulizer, Nebulizer OMRON NEC 803 yang memiliki harga ekonomis sudah tidak beredar lagi dipasaran.

Alat Nebulizer Omron NEC 803 sudah DISCONTINUE

Karena sudah tidak diproduksi lagi , pilihan terbaik sekarang masih pada OMRON tipe lama NEC28 yang sudah terbukti keawetan dan kehandalannya. Selain OMRON juga ada pilihan yang tidak kalah menarik, Nebulizer Microlife. Jika Anda mencari Nebulizer dengan harga lebih ekonomis dari NEC28 kami sarankan untuk mempertimbangkan Microlife.

Nebulizer Omron NEC 28

Nebulizer Microlife

Dalam box Nebulizer ini sudah berisi mesin kompresor, tempat untuk obat cairan, selang untuk menghubungkan antara tempat obat dengan mesin dan masker nebul. Tidak cuman itu saja masker nebul ada 2 ukuran sekaligus dewasa dan anak.

Mau Tanya Tentang Alat Nebulizer?

Kontak Person WA 0878 3242 2265