NEBULIZER OMRON NEC-28 DI ALKES MARINNO DAN CARA PAKAINYA

Nebulizer adalah sebuah alat yang di pergunakan untuk penguapan obat kemudian uap yang dihasilkan dari obat tersebut  di hirup,seringnya alat ini di pergunakan oleh anak anak yang sedang batuk dimana mereka sulit untuk mengeluarkan dahak. Dengan banyak nya dahak yang tidak bisa keluar megakibatkan batuk yang  dialami tak kunjung sembuh bahkan sampai ada yang sesak nafas. Untuk itu dokter biasanya meresepkan obat yang pemakaiannya harus dengan cara di uap,uap dari obat tersebut akan masuk ke dalam tubuh kemudian akan mengencerkan dahak yang banyak tadi sehingga dahak  akan keluar melalui air kencing atau feses.

Nebulizer  OMRON  tipe nec-28 ini cocok untuk di pakai di rumah sehingga tidak perlu repot untuk pergi ke rumah sakit. Alat ini sudah dilengkapi dengan masker anak dan dewasa , mouth piece,selang,tempat obat  serta filter untuk menyaring sisa obat. Cara pakai alat ini tidaklah sulit,antara lain:

  1. Masukkan obat ke dalam tempat obat sesuai dengan dosis.untuk membuka tempat obat tersebut caranya tinggal diputar pelan hingga penguncinya lepas dari tempatnya kemudian ditarik perlahan.
  2. Sambungkan selang, yang satunya ke alat nebul dan satu nya lagi ketempat obat.untuk sambungan selangnya dapat di bolak balik.
  3. Masker di pasang di lubang tempat obat,agar saat uap obat keluar langsung dapat di hirup.akan tetapi terkadang ada anak yang sulit di pakaikan masker ,apabila mendapati hal tersebut si anak bisa langsung menghirup melalui lubang tempat obat.
  4. Kemudian alat tinggal di nyalakan saja dan kompresor akan bekerja dengan sendirinya .

NEBULIZER OMRON NEC-28 DI ALKES MARINNO DAN CARA PAKAINYA

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Untuk bisa mendapatkan  nebulizer omron nec 28 dapat menghubungi kami

ALKES MARINNO

JL.KH.AHMAD DAHLAN NO.35 SEMARANG

TELP (024) 8415963

SMS 085106805111

WA 087832422265

BBM dd03A903

Kami buka setiap hari senin – jumat jam 08.00-22.00 wib,sabtu 08.00-21.00 wib,mimggu 16.00-21.00 wib