Medica Belt Magnetic (Sabuk Pemanas)

Medica Belt Magnetic merupakan sabuk pemanas kesehatan modern dengan ramuan obat tradisional tiongkok. Dalam sabuk pemanas berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional mengandung fungsi multi ganda. Pasir kuarsa dapat menghantarkan panas dengan suhu 40⁰ C berfungsi sebagai penghancur lemak dan melancarkan peredaran darah. Sedangkan ramuan tradisional dapat mengeluarkan khasiat bagi rang-orang sakit, antara lain sebagai berikut :

·         Rheumaric

·         Sakit pinggang

·         Masuk angin

·         Sakit kepala

·         Pundak terasa kaku

·         Darah tinggi

·         Susah tidur

·         Kolesterol

·         Asam urat

·         Memulihkan varises kaki

·         Melancarkan peredaran darah

·         Lesu atau lelah

·         Sakit urat syaraf

·         Kedinginan

·         Menghancurkan lemak

·         Mendengkur

·         Asma

Cara menggunakan Medica Belt Magnetic yaitu dengan panaskan sabuk antara 5-10 menit kemudian tempelkan pada tempat atau badan yang dirasakan sakit. Apabila sudah terasa cukup panas, jangan ditempelkan terlalu lama tetapi dapat memindahkan ketitik penyakit yang lain, dan jika akan tidur sebaiknya lepaskan hubungan listriknya. Medica Belt Magnetic bersifat sedikit demi sedikit atau bertahap dalam proses penyembuhan, maka sabuk pemanas ini merupakan alat terapi yang baik bagi kesehatan.

belt-megnatic

medica-sabuk-panas

Ada pun hal yang perlu diperhatikan adalah jangan mencuci atau merendam Medica Belt Magnetic dalam air. Setelah pemakaian, simpan di tempat yang kering dan matikan hubungan listrik yang terhubung. Nyalakan sabuk pemanas tiga bulan sekali jika tidak pernah digunakan, hal ini untuk mencegah kerusakan pada elemen. Volt 110-220 dengan 30 Watt

Untuk mendapatkan Medica Belt Magnetic (Sabuk Pemanas) dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.