Masker Medis Eceran

masker medis biru, masker medis berwarna, masker medis bedah, masker medis earloop, masker medis eceran

Hallo Pelanggan Setia Alkes Marinno . . . Kami akan memberikan Info mengenai Masker medis eceran. Apa sih yang dimaksut dengan masker medis eceran.

Masker medis yang biasanya Anda temukan di toko alat kesehatan terdekat bisa dibeli secara ecer, Namun di tempat kami pun juga bisa membeli masker secara ecer.

Kami menjual beberapa macam Masker yang terdiri dari : masker kain, masker evomed, masker earloop onemed, masker anak

Jenis Masker anak biasanya memiliki tambahan tali di bagian belakang tali setelah diletakkan ke telinga supaya masker yang dipakai oleh anak-anak lebih kencang dan tidak mudah lepas.

Masker medis yang kami jual ini memiliki merk Onemed sehingga masker Onemed juga memiliki berbagai macam jenis masker yaitu : masker hijab, masker karet biasa, masker bedah bahkan masker Onemed juga memiliki beberapa warna sehingga Anda dapat memilih warna kesukaan yang akan dipakai, ada warna hijau, pink, biru, abu-abu,

Masker Evomed memiliki 3 lapisan sehingga jika dipakai akan lebih nyaman saat memakai masker evomed, masker evomed ini juga memiliki berbagai macam warna sehingga lebih mudah memilih warna kesukaan yaitu mejikuhibiu yang mempunyai arti merah, jingga, kuning, hijau, biru, ungu, hitam, abu-abu, orange

Masker earloop onemed memiliki 3 varian tipe yaitu

  1. Masker Tie On (masker bedah)

Cara memakai masker tion : kedua tali masker ini diikatkan ke belakang telingga, kemudian masker ini juga memiliki 2 jenis tali : atas dan bawah sehingga kedua tali bagian atas saling berhubungan dengan tali sebelah kanan dan kiri lalu diikatkan , kemudian tali bagian bawah, kedua tali bagian bawah kanan dan kiri juga saling berhubungan lalu diikatkan. masker tie on lebih cocok jika dipakai oleh Dokter atau Tim Medis lainnya.

2. Masker Karet Biasa

Cara memakai masker karet biasa lebih praktis, dan mudah sekali, tinggal di letakkan ke telinga sama hal memakai masker evomed, masker kain

3. Masker Hijab

Cara memakai masker hijab ini dengan cara masker dimasukkaan diatas kepala kemudian kedua karet dicantolkan ketelinga setelah itu kedua tali bagian belakang langsung ditarik.

#jualmaskermedissurabaya
#jualmaskermedissensi
#jualmaskermedisbandung
#jualmaskermedisjogja
#jualmaskermedisdenpasar
#jualmaskermedismalang
#jualmaskermedissemarang
#tokomaskermedisterdekat
#tempatjualmaskermedis
#grosirmaskermedis