Lampu Inframerah Philips

Lampu Inframerah digunakan untuk meredakan nyeri otot dan sendi. Seperti halnya matahari, lampu ini dapat memancarkan cahaya inframerah untuk menghantarkan panas pada tubuh. Lampu Inframerah secara umum sering digunakan pada fisiotheraphy. Inframerah Philips dapat digunakan sebagai pengobatan nyeri otot sesekali atau kronis, otot kaku, sendi kaku dan pengobatan sakit punggung bawah.

Sinar Inframerah yang terpancar dapat meningkatkan cairan dalam tubuh dengan mengaktifkan molekul air dalam tubuh. Molekul air yang aktif akibat panas pada sinar inframerah dapat menyebabkan pembuluh darah kapiler membesar, sehingga sirkulasi darah menjadi lancar. Hal ini dapat mengurangi tekanan darah pada jantung. Selain itu, Lampu Inframerah Philips juga dapat membantu penyembuhan penyakit cacar. Dengan cahaya dari inframerah dapat membersihkan atau membunuh kuman dan bakteri dalam tubuh pasien yang terkena penyakit cacar

philips-inffra-red

philips-infra-merah

Spesifikasi Produk :

  • Jenis Lampu Inframerah
  • Listrik 150 W
  • Terdiri 1pcs dan Buku Petunjuk

Untuk mendapatkan Lampu Inframerah Philips dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.