Kursi roda 3 in 1 GEA di Alkes Marinno Semarang

Kursi roda 3 in 1 merupakan kursi roda dengan inovasi terbaru selain di gunakan sebagai alat bantu jalan kursi roda 3 in 1 ini dapat digunakan untuk BAB dan BAK di tempat dan digunakan untuk rebahan.

Kursi roda ini dapat digunakan untuk BAB dan BAK di tempat dengan cara membuka bagian tengah pada tempat duduk kemudian di bawah nya ada ember  yang dapat di keluarkan dan di masukan, ember tersebut berfungsi sebagai penampung kotoran pada saat digunakan ember tersebut di beri air terlebih dahulu agar saat dibuang kotoran tersebut tidak lengket pada ember.

Selain itu kursi roda ini dapat digunakan untuk rebahan yaitu dengan cara memencet pada bagian seperti rem sepeda kemudian sambil ditarik ke belakang maka secara otomatis sandaran pada kursi roda tersebut juga akan tertarik ke belakang dan pada bagian atas sandaran juga terdapat sandaran tambahan yang digunakan sebagai bantalan kepala saat akan digunakan untuk rebahan. Kemudian bagian sandaran kaki pada kursi roda  juga dapat ditarik naik ke atas sehingga saat rebahan kaki juga terangkat ke atas seperti orang sedang tidur.

Kursi roda ini juga dapat dilipat akan tetapi saat dilipat untuk bagian kursi serta tambahan sandaran untuk kepala harus di lepas terlebih dahulu. Kursi roda 3 in 1 ini juga mempunyai  2kunci yang terletak pada bagian kanan dan kiri pada kursi roda yang cara menguncinya adalah dengan menarik ke belakang kunci tersebut sehingga akan menekan roda dan roda tidak akan bisa jalan. Selain itu kursi roda ini juga memiliki  besi di samping roda yang fugsinya apabila si pasien ingin menjalankan kursi roda sendiri tanpa harus di dorong oleh orang lain.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kursi roda 3 in 1 ini dapat menghubungi:

Alkes Marinno

Jl. Kh. Ahmad Dahlan no.35 Semarang

Telp (024) 8415963

Wa 087832422265

Sms 085106805111