Jual Top Fine Insulin Pen Needles di Kota Semarang

Top Fine Insulin Pen Needles berfungsi untuk memberikan kemudahan pada pasien untuk membantu menjalani terapi diabetes agar hasil pengobatan pun menjadi lebih baik. Jarum insulin ini sering digunakan pada penderita diabetes dalam melakukan rutinitas suntik insulin. Top Fine Insulin Pen Needles memiliki berbagai ukuran yang dibedakan berdasarkan diameter dan panjang jarum, diantaranya adalah 32G (0.23) x 4 mm dan 31G (0.25) x 5 mm.

top fine (insulin)

Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan melepaskan segel pelindung. Tekan jarum stright pada pena dan putar searah jarum jam hingga menempel pada film. Lepaskan tutup pelindung luar dan tutup pelindung bagian dalam. Masukkan jarum di tempat suntikan untuk mengantarkan insulin. Setelah injeksi, ganti tutup luar dan lepaskan jarum dari tutupnya kemudian buang jarum dengan aman.

Untuk pembelian Top Fine Insulin Pen Needles secara online, dapat mengunjungi akun online kami di Bukalapak (Marinno Alkes), Tokopedia (Alkes Marinno), dan Shope (alkes_marinno). Untuk menanyakan informasi lainnya dapat menghubungi admin toko kami di nomor berikut :

Kantor (024) 8415963

HP 085106805111

WA 087832422265

BBM dd03a903

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.