Jual Softex Maternity

Jual Softex Maternity – Salah satu proses alami yang dilalui oleh wanita pasca melahirkan adalah masa nifas. Akibat menebalnya dinding pada Rahim, maka masa nifas ini memiliki tujuan untuk mengeluarkan sisa plasenta dan megeluarkan sisa darah pasca persalinan. Tubuh akan berusaha mengembalikan fungsinya seperti semula pada saat mengalami masa nifas.

Darah nifas akan keluar secara bertahap mulai dari warna merah yang terang, cokelat tua, putih agak kekuningan hingga berakhir bening. Untuk itu wanita akan membutuhkan pembalut berukuran panjang dan tebal pada saat hal tersebut terjadi. Adapun salah satu pembalut yang berukuran panjang dan tebal adalah pembalut maternity ( softex maternity ).

Jual Softex Maternity – Softex maternity atau biasa dikenal dengan sebutan pembalut bersalin. Wanita yang sedang menjalani masa nifas setelah melahirkan biasanya menggunakan pembalut bersalin. Kelebihan dari produk ini adalah memiliki panjang hingga 45cm serta mampu menyerap cairan dengan cepat. Pembalut ini juga nyaman dipakai pada saat duduk maupun tidur, karena memiliki bantalan yang sangat elastis sehingga mudah kembali ke bentuk semula.

Jual Softex Maternity – Selain itu, produk ini juga menjaga agar tetap lembap dan tidak mudah lecet karena permukaan pembalut ini terbuat dari bahan yang lembut. Ketika mengenakan pembalut maternity, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu dalam hal jumlah kebutuhan dan waktu pergantiannya.

Berikut hal – hal yang harus anda perhatikan, antara lain :

Jumlah Pembalut Maternity

Disarankan anda menyediakan 12 pembalut maternity per hari, karena pasca melahirkan anda akan mengeluarkan banyak darah.

Waktu mengganti Pembalut Maternity

Anda harus rutin mengganti pembalut maternity setiap 1 – 2 jam sekali di hari pertama melahirkan. Dan untuk hari-hari berikutnya, Anda dianjurkan mengganti pembalut maternity selama 3 – 4 jam sekali.

Langkah Menjaga Kebersihan Vagina dan Tangan

Anda wajib mencuci tangan sebelum dan sesudah mengganti pembalut maternity, selain selalu memastikan kebersihan area vagina. Hal ini penting untuk untuk mencegah risiko terjadinya infeksi.

Penggunaan Celana Sekali Pakai

Anda sangat disarankan mengenakan dalam sekali pakai untuk mengantisipasi meluasnya darah hal ini sewaktu pasca melahirkan, hal ini dilakukan walaupun telah menggunakan pembalut maternity. Namun juga perlu diingat, untuk selalu membungkus rapat celana tersebut sebelum Anda membuangnya setelah pemakaian.

Untuk Info Lebih Lanjut mengenai HARGA?

Hubungi WA 0878 3242 2265