Jual Pulse Oximeter

Jual Pulse Oximeter –  Pulse Oximeter ini berperan sangat penting bagi pasien yang terpapar virus covid-19 (corona). Cara menggunakannya cukup mudah dengan menjepitkan salah satu ujung jari tangan pasien.

Biasanya pasien covid-19 mengalami sesak napas saat datang kerumah sakit, kadar oksigen mereka akan turun secara signifikan dalam tahap lanjut, kemungkinan pasien dapat mengalami pneumonia Covid-19 ujar Dr. Ricard Levitan salah satu Dokter Rumah Sakit di New York. Dengan menggunakan alat ini kita dapat mengetahui kadar oksigen dalam darah dan membaca detak jantung.

Jual Pulse Oximeter – Apakah kita perlu memakai Pulse Oximeter di rumah ?


Tentu saja perlu, dengan kita menggunakan Pulse Oximeter di rumah kita dapat memantau oksigen, dengan kadar oksigen normal yang di ukur dengan alat kecil ini adalah sekitar 97 persen. Kecuali, jika orang yang menggunakannya memiliki masalah kesehatan seperti penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Kondisi yang sangat mengkhawatirkan adalah ketika level oksigen tubuh di bawah 90 persen, sebab dapat mempengaruhi jumlah oksigen yang masuk ke otak dan organ vital lainnya. Dengan menggunakan perangkat sederhana ini dapat membantu bahkan dapat menyelamatkan pasien untuk segera mendapatkan pertolongan.

Jual Pulse Oximeter – Pulse Oximeter ini didesain digital dan berukuran mini mudah di bawa kemana saja. Perhatikan pada saat memakai Pulse Oximeter ini seperti hal-hal kecil pemakaian cat kuku gelap, menggunakan kuku palsu atau tangan dingin dapat menghilangkan deteksi dan hal ini juga dapat berubah sedikit tergantung pada posisi pengguna.

Selain itu kita juga harus menjaga daya tahan tubuh supaya tidak mudah tertular virus lainnya, mencuci tangan dan memakai handsanitizer. Dengan ini secara tidak langsung kita sudah berpartisipasi dalam membantu team medis yang sedang berjuang membantu pasien yang terpapar virus corona.

Bila ingin info lebih lanjut silahkan hubungi Alkes Marinno atau bisa langsung datang ke toko kami, alkes marinno menyediakan pengiriman via Online atau melalui Ojek Online ( hanya untuk di daerah Semarang ).

JL KH AHMAD DAHLAN NO 35

KOTA SEMARANG

WA 0878 3242 2265

TELP (024) 8415963