Jual Celana Khitan

Jual Celana Khitan – Pada umunya khitan adalah salah satu tindakan kebersihan bagi kesehatan seorang pria. Arti dari khitan adalah memotong bagian depan, yaitu memotong kulup ( kulit bagian depan kelamin laki – laki ) yang kulup tersebut merupakan tutup kepala zakar supaya kelamin laki – laki tidak mudah terpapar kotoran sis air seni yang menempel di kelamin dalam itu.

Jika perawatan setelah khitan kurang baik, walaupun proses khitan sudah dilakukan secara steril dan aseptic maka akan berpengaruh pada kecepatan kesembuhan luka khitan, bahkan bisa saja terjadi infeksi. Untuk menghindari itu hal tersebut, pasien bisa menggunakan Celana Khitan.

Jual Celana Khitan – Celana Khitan adalah celana dalam yang seperti celana dalam pada umumnya. Celana ini terbuat dari kain dan di depannya terdapat tempurung spons yang menyerupai helm atau bola basket yang dibelah. Dengan bahan yang dapat menyerap keringat dan tidak panas, celana ini dapat mencegah kelembapan pada area penis sehingga membuat anak dapat beraktivitas dengan nyaman. Celana ini memiliki ukuran mulai dari S, M, L, dan XL.

Agar terhindar dari debu atau kotoran, celana khitan ini dapat melindungi luka bekas khitan. Selain itu, celana ini dapat melindungi gesekan antara ujung pening yang sensitive dengan celana atau sarung. Fungsi dari celana khitan adalah dapat melindungi benturan dari luar serta celana ini sangat baik untuk perawatan luka pasca khitan yang tidak ditutup dengan verban.

Jual Celana Khitan – Untuk pemakaian celana khitan ini harus selalu diganti minimal sehari 2 kali dan bila celana khitan kotor karena terkena darah bekas khitan atau air seni, celana khitan ini dapat dicuci.

Cara mencucinya pun sangat mudah, yaitu selama 1/4 jam rendam celana tersebut pada larutan clorin ( bayclin ). Lalu kucek bagian celana menggunakan deterjen yang Anda pakai, keculai bagian tempurung spons tidak boleh dikucek. Kemudian, gunakan sikat yang lembut untuk menyikat pada baigan celana, terutama pada bagian tempurung spons, lingkar pinggang dan paha. Jika sudah, bilas dengan air dengan bersih dan lalu jemur celana tersebut sampai kering.

Untuk Info Lebih Lanjut tentang Celana Khitan?

Hubungi WA 0878 3242 2265