Jinsei – Pure Fish Collagen Water

air kolagen - water collagen
air kolagen – water collagen

Pada manusia organ tulang, kulit, rambut dan kuku di susun oleh protein dimana nama protein tersebut adalah collagen. Bisa dikatakan disetiap sel didalam tubuh manusia mengandung collagen. Collagen dapat diproduksi secara alami oleh tubuh dari asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Pada usia 20-30 tahun produksi collagen dalam tubuh akan berkurang dengan sendirinya. Pada umur 60 tahun produksi collagen dalam rubuh menurun hingga 35%. Dengan menurunnya produksi collagen, maka mulai terjadi kerusakan pada tubuh manusia, seperti penuaan, kulit keriput, tulang keropos, sakit pada persendian, rambut menjadi tipis dan kuku rapuh. Oleh karenanya banyak orang diusia 20 ke atas sudah mulai kelihatan tua, kulit kering dan keluhan lainnya pada kulit.

Pengobatan masalah kecantikan dan anti aging oleh dokter-dokter terkemuka di dunia ini adalah collagen itu sendiri. Penggunaan collagen tidak menyebabkan ketergantungan pada pasien.

PURE FISH COLLAGEN WATER

Air minum kemasan yang diambil dari sumber mata air di pegunungan vulkanis, terlindung dan berkualitas. Di proses dengan menggunakan sand filter, active calgon, abdolute micro filter, ozonisasi, ultara violet dan disempurnakan lagi menggunakan New Bio Technologi High Molecular Resonance (New HMR Bio Tech). Menjadikan Pure Fish Collagen Water memiliki kandungan oksigen dan PH balance yang tinggi sehingga mudah diserap oleh tubuh.

Selain itu air minum ini mengandung 250mg COLLAGEN ORGANIK tanpa bahan kimia. Telah disebutkan diatas bahwa Collagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia pada bagian tulang, kulit, rambut dan kuku. Collagen yang terdapat pada air minum kemasan Pure Fish Collagen Water dapat larut dengan baik pada tubuh manusia (Penyerapan setinggi 95-98%).

 

PURE FISH COLLAGEN WATER dapat berfungsi untuk:

  • meningkatkan energi sel tubuh
  • memepertahankan pergerakan dari sendi
  • memperkuat jaringan ikat dan dapat mempercepat proses penyembuhan
  • mencegah penuaan kulit
  • meregenerasi sel kulit mati
  • mencegah kebotakan
  • memperkuat pembuluh darah serta memperlancar sirkulasi darah sehingga dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung